Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Review Restauran / Bento Bento Restaurant: Tempat Wisata Kuliner Ala Jepang

Bento Bento Restaurant: Tempat Wisata Kuliner Ala Jepang

Bento Bento Restaurant: Tempat Wisata Kuliner Ala Jepang

Direktori Wisata.- Bento Bento Restaurant merupakan tempat wisata kuliner ala negeri sakura, lokasinya berdekatan dengan kawasan wisata budaya TMII, Jakarta Timur. Restaurant ini mudah di akses dan berada di tepi jalan raya yang tidak jauh dari arah pintu keluar utama Taman Mini Indonesia Indah.

bento-bento

Tempat wisata kuliner Restaurant Bento Bento memiliki ciri yang khusus, dengan warna cat kuning cerah yang berpadu dengan tulisan berwarna merah dan biru yang membuat tempat kuliner di kawasan Taman Mini Indonesia Indah ini dapat mudah dicirikan. Dan terlihat jelas oleh Direktori Wisata di depan pintu masuk, bahwa restaurant ini buka hanya hari Selasa sampai dengan Minggu dari pukul 11:00 WIB sampai dengan pukul 22:00WIB.

Restaurant dengan kapasitas minimalis dan terlihat bersih di pinggir jalan raya. Tata ruang meja dan kursi terlihat rapih dan ruang pendingin yang berada di dalam restaurant Bento Bento dapat membuat kita merasakan kenyaman untuk beristirahat sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang tersaji di restaurant ini. Sambil menunggu menu makanan yang akan di sajikan oleh petugas di restaurant, kita dapat menikmati hiburan multimedia TV yang dapat di saksikan dalam ruangan restaurant yang sejuk.

restaurant-bento-bento

Banyak varian kuliner ala masakan Japang yang dapat kita pilih di Restaurant Bento Bento dekat deengan kawasan wisata di Jakarta Timur ini,Dari beberapa menu pilihan utama dengan aneka pilihan minuman juice dan soft drink, restuarant ini memiliki pilihan menu paket makanan yang dapat dipsan untuk dinikmati di tempat atau di bawa. Bila dilihat harganya pun relatif bersahabat dan mudah terjangkau. Restaurant ini terlihat sepi, namun bukan berarti tidak memiliki pelanggan. Karena pelanggan lebih banyak memesan lewat telepon atau pun membawa pulang makanan yang dipesan di Bento Bento Japanese Fast Food.

daftarmenu-bento-bento

Menu utama Bento Bento Restaurant Japanese Fast Food Beef Teriyaki yang terbuat dari daging sapi pilihan yang di panggang dengan olahan bumbu tradisional hingga kita dapat merasakan resapan bumbunya dengan tekstur daging yang lembut dengan saus yakitori. Sensasi rasa bumbu dan perpaduan tekstur daging sapi yang lembut bisa kita rasakan hingga kunyahan terakhir. Menu masakan ini pas banget untuk kita yang penggemar makanan daging.

beefteriyak-bentobentoi

Namun, bagi yang sedang mengurangi mengkonumsi daging sapi, kita dapat memilih menu makanan dari varian jenis lain seperti Chiken Teba, Eby Fry, Chicekn Spicy atau kita bisa mencoba menu salad dari Bento Bento Restaurant ini. Dari informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima langsung  semua menu hidangan  yang tersaji di Bento Bento Restaurant tempat kuliner ala Jepang ini, dapat di pesan dan di hantar kelokasi yang telah di tentukan. Banyak jugadari para wisatawan yang berkunjung dan berlibur di kawasan wisata TMII yang memesan menu makanan dari restaurant ini untuk di hantar untuk rombongan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :