Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Kuliner / Bebek Bengil, Nikmati Kulineran Ciri khas Memiliki nuansa Alam Yang Asri di Ubud

Bebek Bengil, Nikmati Kulineran Ciri khas Memiliki nuansa Alam Yang Asri di Ubud

/

Directory Rekreasi – Satu diantaranya keunggulan yang dimiliki oleh restoran Bebek Bengil Ubud ini adalah kondisinya yang asri. Di sini, anda dapat menyantap bebek goreng ditemani tempat persawahan yang hijau.

Bebek Bengil, Nikmati Kulineran Ciri khas Memiliki nuansa Alam Yang Asri di Ubud

Anda kemungkinan mengenali Ubud sebagai salah satunya pusatnya seni dan budaya warga Bali dengan keberagaman dan kreasi yang hebat.Meskipun beberapa orang tiba ke situ untuk bertandang ke galeri seni atau beberapa toko kerajinan tangan yang cantik, tetapi tidak bisa disangkal bila daya tarik alam Ubud tawarkan keelokan yang tidak ada tara.

Tetapi, tidak cuma menyaksikan rentang alam yang cantik saja, anda bisa juga melahap kulineran Bebek Bengil Ubud yang menjadi legenda dengan ide restaurant yang unik.

Dan asyiknya, untuk dapat menyaksikan keelokan alam itu, Anda tidak harus menyempatkan diri secara eksklusif. Yap, sekalian makan siang atau dinner romantis juga situasi alam yang mempersejuk hati di Ubud dapat Anda cicipi.

Baca juga : Wisata Kuliner Rujak Bulung Rumput Laut Bali

Daya Ambil Restaurant Bebek Bengil

1. Sepintas Restaurant Hits di Ubud

Restaurant yang ada di Ubud Bali ini menjadi satu diantara opsi tempat makan untuk pelancong yang berekreasi ke Ubud. Ini bisa dibuktikan karena nyaris tiap hari tujuan rekreasi kulineran ini sanggup kebanjiran pengunjung yang bersantap langsung di restaurant ini.

Sepintas Restaurant Hits di Ubud

Tidak cuma pelancong lokal saja, saat anda kebenaran ada di sini anda pun bisa mendapati pelancong asing yang melahap sajian di restaurant satu ini. bahkan juga pelancong luar negeri atau bule ini seringkali menyebutkan bebek bengil sebagai Dirty Duck Dinner.

Buat anda yang ingin ketahui seperti apakah sedapnya sajian satu ini, tidak ada kelirunya anda untuk singgah saat ada di Bali.

2. Cabang Restaurant Bebek Bengil

Walau mempunyai nama yaitu Bebek Bengil, anda tidak cuma mendapati makanan satu ini di wilayah Ubud saja. tetapi restaurant yang sudah menjadi legenda dan populer seantero Bali ini sudah mempunyai beberapa cabang yang dapat anda datangi.

Cabang Restaurant Bebek Bengil

Hingga, bila anda kebenaran tidak sedang ada di Ubud, masih tetap dapat untuk mencicip sajian yang berada di restoran satu ini.

Adapun beberapa cabang yang dapat anda datangi untuk mencicip hidangan kulineran ini ialah di toko Jimbaran dan Bebek Bengil Nusa Dua. Tetapi, pusat dari restaurant satu ini ialah ada di Ubud.

Karena ada cabang itu, bila anda tidak berpeluang untuk singgah ke Ubud, karena itu anda juga dapat mencicipinya di cabang itu.

Bila anda berminat untuk mencicip menu kulineran yang berada di lokasi satu ini, karena itu anda juga dapat tiba ke jalan Hanoman. Lebih persisnya ada di wilayah Padang Tegal, Ubud yang berada di Kabupaten Gianyar.

Agar semakin mempermudah anda mendapati lokasi ini, karena itu terletak ada bersisihan dengan Monkey Forest Ubud yang mana sebagai salah satunya tujuan populer yang berada di Ubud.

Sesudah ketahui lokasinya, jika anda tertarik berkunjung rekreasi kulineran ini, karena itu anda juga dapat menempuhnya dengan memakai kendaraan individu, baik mobil atau sepeda motor. Buat anda yang ada di Pantai Kuta atau bermalam di hotel sekitaran Kuta, jalur ke arah lokasi satu ini membuatuhkan waktu pintas sekitaran 1 jam atau sekitaran 35 km.

Dan bila anda ada di tempat Echo Beach Bali, karena itu jarak yang anda menempuh yaitu sekitaran 1 jam saja. dalam jarak menempuh yaitu 29 km. Untuk anda yang kebenaran sedang ada di Balangan Beach, karena itu anda dapat sampai dalam kurun waktu sekitaran 1 jam 30 menit.

Untuk menempuhnya, anda juga dapat memakai program peta digital atau Google Maps supaya tidak salah jalan.

Baca juga : Wisata Kuliner Ala Meksiko di Seminyak Bali

Jam Operasional Restaurant Bebek Bengil

Sesudah ketahui kurang lebih berapakah km dan saat yang anda menempuh untuk dapat sampai ke lokasi satu ini, karena itu anda juga perlu ketahui jam membuka dari restaurant Bebek Bengil Ubud. Ini mempunyai tujuan supaya anda tidak tiba saat restaurant masih juga dalam kondisi tutup.

Jam Operasional Restaurant Bebek Bengil

Adapun anda dapat berkunjung restaurant yang ada di pinggir sawah ini tiap hari. Karena, restaurant unik ini membuka dari hari Senin sampai Minggu. Dan untuk jam bukanya sendiri yaitu jam 11 siang sampai jam 8 malam. Hingga restaurant satu ini akan pas untuk anda yang ingin bersantap siang.

Hal Menarik di Restaurant Bebek Bengil

1. Mencicip Menu Ciri khas Bebek yang Ciri khas

Salah satunya hal yang harus anda kerjakan saat ada di restaurant ini telah tentunya nikmati menu bebek yang unik. Ini karena menu bebek yang ada di lokasi satu ini berlainan dengan lainnya. Di sini, anda bisa melahap menu bubuk goreng komplet dengan nasi putih dan sambal mattahnya yang sedap.

Mencicip Menu Ciri khas Bebek yang Ciri khas

Tidak ketinggal juga lawar yang hendak disiapkan dalam tempat yang terpisah. Karena restaurant Bebek Bengil ini sudah populer sampai pengunjung yang dari luar negeri, jadi tidak mengejutkan menunya juga sudah di mix dengan hidangan yang umumnya dicicipi oleh lidah orang asing.

Masalahnya di sini anda bisa juga pesan menu bebek goreng dengan kentang oseng dan salad yang nikmat. Cita-rasa dari bebek goreng satu ini juga sangat gurih. Bahkan juga kegurihannya langsung bisa anda alami sampai ke tulangnya. Untuk daging bebeknya sendiri, datang dari bebek lokal yang berada di sekitaran Ubud.

Menu bebek yang anda cicip ini benar-benar ciri khas. Karena, saat sebelum direbus karena itu bebek ini akan dipendam lebih dulu dengan bumbu dan rempah rempah yang unik sepanjang 12 jam. Baru, bebek ini akan direbus dalam kurun waktu 3 sampai 4 jam. Proses mengolahnya memang memerlukan waktu lama, tetapi rasa yang dibuat tentu saja benar-benar sedap.

Sesudah direbus, bebek itu ditiriskan sampai airnya berkurang. Baru bebek yang sudah dipendam dengan bumbu dalam waktu lama ini dimasak sampai krispi. Dengan sistem itu tidak mengejutkan rasa bebek goreng yang berada di restaurant ini sangat sedap dan mengunggah hasrat.

Baca juga : Jelajah Wisata Kuliner Yang Menyajikan Makanan Tradisional Khas Bali

2. Pilih Beragam Menu yang Ada di Restaurant

Selainnya nikmati menu bebek, anda bisa juga pilih beragam menu yang lain ada di restaurant ini. Karena, di sini anda dapat mencicip beberapa macam menu ciri khas Bali yang tentu saja nikmat. Dengan makin berkembanganya usaha bebek Bengil ini, karena itu restaurant ini juga sudah mengupdate menu yang ada.

Pilih Beragam Menu yang Ada di Restaurant

Antara menu yang dapat anda tentukan ialah nasi campur bebek goreng, nasi campur bali dan bebek bakar sambal hijau yang sedap. Disamping itu, ada juga beberapa menu makanan yang lain dihidangkan dengan memakai Bahasa Inggris karena beberapa pengunjung yang tiba berasal tidak dari Indonesia.

Bahkan juga beberapa selebritis hebat dunia seperti Mick Jagger juga sudah berkunjung restaurant ini. tidak mengejutkan bila Dirty Duck Diner ini sudah jadi restaurant yang populer tidak cuma di Indonesia saja. adapun beberapa menu makanan dan harga yang ada di restaurant ini yakni menu Bebek Bengil Goreng dapat anda cicipi dengan range harga 132 ribu rupiah per jatah.

Disamping itu, untuk menu nasi campur Bali bisa anda cicipi dimulai dari 75 ribu rupiah, bebek bakar sambal hijau dengan range harga yaitu 130 ribu rupiah dan menu nasi campur bebek yang dapat anda cicipi pada harga yakni 105 ribu rupiah. Harga itu ialah range yang bisa berbeda setiap saat.

Baca juga : Wisata Kuliner Malam Sanur Bali

3. Nikmati Bebek Goreng dengan Situasi yang Asri

Hal yang lain dapat dilakukan saat ada di restaurant ini ialah nikmati bebek goreng dengan situasi yang asri. Karena, di sini anda dapat makan bebek goreng atau menu lainnya dengan duduk bersila. Pada restaurant satu ini ada gazebo gazebo yang dibuat dari kayu.

Nikmati Bebek Goreng dengan Situasi yang Asri

Disamping itu, pada gazebo itu diperlengkapi dengan bantal bantal kecil yang membuat anda akan kerasan habiskan waktu lama-lama di lokasi satu ini. Tentu saja di kelilingi tempat sawah yang hijau dan angin yang terhembus sepoi sepoi, tentu saja akan membuat situasi jadi makin nyaman.

4. Fasilitas Pembelajaran untuk Memperkenalkan Sawah Ke Anak

Tentu saja ini tidak cuma bisa menjadi dekor semata, tetapi dapat menjadi fasilitas pembelajaran yang cocok untuk sang kecil.

Saat anda ajak sang kecil untuk bersantap di restaurant ini, karena itu sudah pasti anda dapat sekalian mengajari atau memperkenalkan sawah langsung pada anak. Karena, di tempat perkotaan atau pantai yang berada di Bali, anda juga tidak mendapati sawah langsung. Di wilayah ini, anda juga dapat menemuinya.

Baca juga : 10 Aktivitas Rekreasi Di Ubud Favorite Pelancong Yang Harus Anda Coba

Sarana Pendukung di Bebek Bengil Ubud

Untuk sarana yang ada di lokasi ini termasuk cukuplah komplet. Dimulai dari tempat parkir yang lega dan ada service valet, booking dan tempat duduk di tempat yang terbuka. Disamping itu, jika anda ingin makan malam sambil konsumsi alkohol karena itu anda juga dapat melakukan di lokasi satu ini.

Sarana Pendukung di Bebek Bengil Ubud

Tersebut banyak hal yang dapat dilakukan saat ada di Bebek Bengil Ubud. Yakinkan saat anda sedang ada di Bali, meluangkan diri untuk berkunjung lokasi satu ini. hal itu karena restaurant ini mempunyai menu makanan yang sedap sekalian panorama yang paling cantik.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :