Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Battery Park (NYC) New York City di Amerika Serikat

Battery Park (NYC) New York City di Amerika Serikat

/

Hal Yang Harus Dilakukan di Battery Park NYC New York City, Amerika Serikat

Direktori Wisata – Battery Park tidak hanya besar tetapi juga mudah untuk menemukan diri Anda di tempat yang berlawanan dengan tujuan Anda.

Tata letaknya memiliki jalur yang berbeda, yang bagus untuk berkelok-kelok melalui alam yang melimpah yang akan Anda temukan di sini.

Battery Park (NYC) New York City di Amerika Serikat

Sahabat Direktori Wisata akan memasuki taman di pintu masuk utaranya di ujung Broadway, tempat bertemunya State Street dan Battery Place.

Battery Park NYC New York City 

Sebelum tahun 1980-an, tidak ada Battery Park City. Faktanya, tidak ada banyak tanah di lokasi ini.

Pada awal 1970-an, ketika World Trade Center sedang dibangun, lebih dari satu juta meter kubik tanah dan batu digali untuk membuat ruang bagi fondasi dalam WTC.

Itu dibuang di West Street dekat dengan Sungai Hudson dan ini menciptakan 92 hektar TPA.

Area yang baru dibuat itu dikenal sebagai Battery Park City. Butuh beberapa tahun lagi untuk mengembangkan area tersebut menjadi ruang yang dapat digunakan untuk bangunan komersial dan tempat tinggal.

Battery Park (NYC) New York City

Pada awal 1980-an, kawasan ini menjadi bagian kota yang diinginkan untuk ditinggali, terutama bagi mereka yang bekerja di distrik keuangan.

Namun, setelah 9/11, beberapa penduduk Battery Park City meninggalkan lingkungan tersebut. Warga sangat terpukul dengan peristiwa tragis dan traumatis ini. Banyak yang menyaksikan runtuhnya Menara.

Selama beberapa tahun setelah 9/11, nilai perumahan di daerah itu turun drastis karena orang-orang enggan pindah ke daerah itu. Kini Battery Park City kembali menjadi bagian dari kota yang menarik banyak orang.

Sahabat Direktori Wisata tidak akan sering melihat turis di sini, karena ini bukan tempat “tamasya” khas Anda.

Ini adalah daerah kantong perumahan, dengan sebagian besar bangunan tempat tinggal tinggi, banyak ruang hijau, taman bermain, dan pemandangan pelabuhan yang indah.

Jika Anda memiliki waktu dalam perjalanan Anda untuk menghabiskan sore dengan santai di sepanjang tepi sungai, Anda akan jatuh cinta dengan sepotong Kota New York ini.

Sahabat Direktori Wisata juga akan menikmati banyak karya seni publik berskala besar di Battery Park (NYC) New York City, Amerika Serikat

Petunjuk arah:

Dengan Subway: 1/R ke Rektor St; 4/5 untuk Bowling Green atau Wall St; A/C, 1/2/3 ke Chambers St; E ke World Trade Center; N/R ke Cortland St.

Dengan Bus: M9, M20, M22, halte bus antar-jemput pusat kota gratis di Downtown Connection berhenti di dekatnya .

Taman seluas 3,5 hektar ini dinamai Robert F. Wagner Jr. yang menjabat di sejumlah posisi sipil termasuk mantan wakil walikota NYC.

Taman ini merupakan perpaduan antara rumput yang dipotong rapi dan taman yang ditanami dengan rapat.

Jalan setapak dan jalan setapak berkelok-kelok melewatinya, dan beberapa karya seni publik terletak di sini. Ini adalah salah satu taman paling lapang dan terbuka di NYC karena terletak tepat di sebelah Sungai Hudson.

Anda bahkan mungkin lupa sejenak bahwa Anda berada di kota metropolitan besar seperti New York City.

Tapi kemudian Anda melihat ke kejauhan dan melihat Patung Liberty dan Anda ingat persis di mana Anda berada.

Patung modernis yang mencolok ini diberi nama yang tepat. eyes ditempatkan di Wagner Park pada tahun 1995 dan merupakan karya seniman, Louise Bourgeois.

Anda bukan satu-satunya yang menatap pemandangan tepi laut yang indah. Begitu juga bola mata granit raksasa ini.

Esplanade membentang di sepanjang Sungai Hudson mulai dari Battery Park hingga batas selatan TriBeCa di Chambers Street.

Battery Park (NYC) New York City Amerika

Bangku-bangku ditempatkan di sepanjang jalan setapak yang lebar dan memiliki banyak ruang untuk pelari, pengendara sepeda, dan pejalan kaki santai.

Ada banyak halaman rumput yang terawat, jadi bawalah selimut dan duduklah untuk piknik atau sekadar berjemur.

Museum yang dikuratori dengan sangat baik ini menghormati para korban Holocaust dengan memeriksa tradisi, pencapaian, dan keyakinan agama Yahudi, sehingga menjaga warisan orang-orang Yahudi tetap hidup hari ini.

Tiga lantai dipenuhi dengan barang-barang pilihan dari koleksi museum yang terdiri dari hampir 25.000 artefak, foto, dokumen, film bersejarah, dan kesaksian.

Pameran khusus meningkatkan pengalaman.

Lokasi: 36 Tempat Baterai (Juara 1)

Jam: Senin, Selasa, Kamis, Minggu 10:00 – 17:45; Rabu 10:00 pagi – 8:00 malam; Jumat 10:00 – 17:00; Sabtu Tutup

Harga Tiket: Dewasa $12.00; Senior $10,00; Pelajar (18+) $7,00; Anak (13 – 17) $7,00

South Cove Park di sepanjang Esplanade antara Tempat Pertama dan Ketiga

Ini bukan taman rata-rata Anda.

Ini berisi berbagai lanskap termasuk jalan setapak yang berkelok-kelok, dermaga melengkung, jembatan kecil, dan sebuah pulau.

Sangat menarik untuk dilalui saat Anda berjalan di sepanjang Esplanade.

Pemandangannya indah dan lanskap taman mencakup batu-batu besar yang dapat dimainkan anak-anak dengan aman.

Gerbang Rektor di persimpangan Rektor Place dan Esplanade. Gapura setinggi 50 kaki ini, dibuat oleh seniman R.M. Fischer, dibangun pada tahun 1989.

Itu terbuat dari baja tahan karat, perunggu, dan granit dan menyala di malam hari. Ini adalah patung dan pintu masuk tempat Anda berjalan, meninggalkan kota dan memasuki lingkungan khusus Battery Park City.

Fisher dikatakan telah terinspirasi oleh film fiksi ilmiah tahun 1950-an, dan juga gagasan tentang portal yang memungkinkan orang untuk berpindah dari satu dunia ke dunia lain.

Battery Park City 

1. Peringatan Belanda (1926)

Belanda-Memorial-Battery-Park

Saat Anda memasuki taman, Anda akan langsung melihat monumen batu dan tiang bendera, dengan tulisan dalam bahasa Belanda dan Inggris, memperingati penjajahan Belanda di New Amsterdam.

Monumen itu diberikan ke New York oleh pemerintah Belanda pada tahun 1926.

Selain teks, ada ukiran besar yang menunjukkan Peter Minuit, Direktur Jenderal provinsi Belanda, dan seorang penduduk asli Amerika.

Ukiran tersebut menggambarkan “penjualan” yang oleh suku Lenape disebut Manna-hata kepada Belanda.

Mitos bahwa orang Belanda “membeli” Manna-hata (sekarang Manhattan) dari penduduk asli Amerika seharga $24 dalam bentuk pernak-pernik dan manik-manik hanyalah sebuah mitos.

Berdasarkan catatan yang tersisa dari tahun 1625 yang merujuk pada pembelian Belanda, kemungkinan besar suku Lenape menerima berbagai kulit binatang senilai 60 Gulden, termasuk berang-berang, lynx, cerpelai, dan muskrat.

Nilai 60 gulden pada tahun 1626 lebih dari $1200 hari ini dalam dolar.

Dokumen yang bertahan hampir 400 tahun ini, adalah surat dari Peter Schaghen, penghubung antara pemerintah Belanda dan Perusahaan Hindia Barat Belanda, perusahaan bisnis yang membantu menjajah New York.

Surat ini merujuk pada transaksi secara rinci dan saat ini dipegang oleh Rijksarchief di Den Haag, Belanda.

2. Monumen Giovanni da Verrazano (1909)

Monumen Verrazano

Penjelajah dan navigator Italia Giovanni da Verrazano (c. 1485-1528) adalah karya Ettore Ximenes (1855–1926) dan ditahbiskan pada 9 Oktober 1909.

Verrazano adalah seorang penjelajah yang lahir dalam keluarga bangsawan.

Pada 1524 ia menjadi orang Eropa pertama yang diketahui telah mencapai Teluk New York. Dia dipekerjakan oleh Raja Prancis Francois I, serta bankir Florentine.

Verrazano berlayar mencari rute ke Samudra Pasifik dan Timur Jauh tetapi misi itu tidak berhasil.

Hidupnya terputus ketika, hanya beberapa tahun kemudian pada tahun 1528, dia dibunuh di Antillen Bawah oleh penduduk asli di sana.

Anda mungkin memperhatikan bahwa prasasti pada patung itu salah mengeja nama belakangnya, karena ada tambahan ‘z’.

Tetapi pada akhirnya, dia melakukan jauh lebih baik daripada sekadar patung – Jembatan Verrazano yang menghubungkan wilayah Brooklyn dan Staten Island di Kota New York dinamai menurut namanya.

3. Memorial Veteran Perang Korea (1991)

Taman Baterai Prajurit Universal

Monumen ini merupakan penghormatan kepada pasukan militer yang berperang dalam Konflik Korea yang berlangsung dari tahun 1950 hingga 1953. Tugu peringatan ini didedikasikan pada tahun 1991.

Monumen ini memiliki lempengan granit hitam setinggi 15 kaki dengan potongan berbentuk tentara Amerika, yang dikenal sebagai “Prajurit Universal.”

Monumen ini dirancang sedemikian rupa sehingga orang dapat melihat Patung Liberty dan Pulau Ellis melalui cut-out.

Perhatikan mosaik bendera 22 negara yang terlibat dalam Konflik Korea.

Sepanjang trotoar ada tulisan berapa banyak orang yang meninggal, terluka, atau hilang dalam aksi dari masing-masing negara.

Keistimewaan monumen ini adalah berfungsi sebagai jam matahari pada satu hari dalam setahun.

Setiap 27 Juli pukul 10 pagi, tanggal dan waktu Konflik Korea diumumkan, matahari menyinari kepala prajurit dan menerangi plakat di dasar patung.

4. American Merchant Mariners’ Memorial (1991)

American Merchant Mariners’ Memorial Memorial patung perunggu ini menghormati sekitar 6.000 pelaut yang tewas dalam Perang Dunia II, di mana sekitar 700 kapal dagang Amerika hilang di laut akibat perang.

Sosok dan perahu dibangun di atas dermaga dan sangat realistis. Itulah maksud sang seniman; Marisol Escobar membuat model patung pada foto dari sebuah peristiwa yang sebenarnya.

Selama serangan terhadap kapal laut pedagang Amerika, awak U-boat Nazi mengambil foto korban mereka dan kapal yang tenggelam.

Peringatan itu menghantui, karena orang hampir bisa merasakan penderitaan para Marinir di saat-saat terakhir mereka.

5. Castle Clinton (1812) Buka 7 hari seminggu 7:45 pagi – 5 sore dan gratis untuk masuk.

Kastil Clinton

Pada tahun 1811, pemerintah Amerika yang relatif baru takut bahwa Inggris Raya akan kembali untuk mengambil kembali apa yang hilang 3 dekade sebelumnya.

Jadi sebuah benteng dibangun di ujung paling selatan Manhattan yang merupakan pintu masuk paling mudah diakses ke Manhattan oleh Angkatan Laut Inggris. Benteng ini, yang dikenal sebagai Baterai Barat, tidak pernah digunakan untuk melawan Inggris.

Amerika memenangkan perang tahun 1812 dan benteng itu diubah menjadi pusat hiburan dan berganti nama menjadi Castle Clinton untuk menghormati Dewitt Clinton, Walikota dan kemudian Gubernur New York.

Dari tahun 1855 hingga 1890, Castle Clinton adalah pusat kedatangan imigrasi federal untuk pantai timur sejak Pulau Ellis tidak dibuka sampai tahun 1892.

Castle Clinton- domain publik

Pada tahun 1890 Castle Clinton diakuisisi oleh Departemen Taman Umum Kota New York, yang menggunakan bangunan tersebut untuk rumah bagi Akuarium New York dari tahun 1896 hingga 1941.

Castle Clinton akhirnya diberi demarkasi bersejarah yang sangat layak pada tahun 1946 ketika National Park Service mengembalikan benteng ke penampilan aslinya lengkap dengan replika meriam.

Ada juga ruang pameran yang sangat kecil tapi cukup menarik dengan dokumen, peta, dan foto-foto yang menunjukkan perkembangan benteng dan taman.

Ini sangat menyenangkan untuk dilihat anak-anak.

CATATAN: Kantor tiket feri ke Pulau Ellis dan Patung Liberty terletak di Castle Clinton.

Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut dengan membaca posting kami Panduan untuk mengunjungi Patung Liberty dan Pulau Ellis. Di dekatnya adalah titik keberangkatan untuk Staten Island Ferry juga.

6. Patung Liberty Vista Point

Dari sini Anda akan memiliki pemandangan Pelabuhan New York yang tidak terhalang termasuk Patung Liberty, Pulau Gubernur, Brooklyn, Jembatan Verrazano, dan banyak lagi.

Bagian taman ini memiliki bangku dan merupakan tempat yang indah untuk duduk dan menikmati angin sepoi-sepoi.

Ini hanyalah salah satu dari beberapa tempat untuk mendapatkan pemandangan Patung Liberty secara gratis.

7. Para Imigran (1973)

Pematung Luis Sanguino menggambarkan perjuangan para imigran dalam kelompok patung perunggu yang lebih besar dari kehidupan ini.

Ini adalah monumen yang sangat mengharukan, mewakili imigran yang tiba di Castle Clinton yang merupakan titik masuk pertama ke Amerika bagi imigran yang baru tiba dari tahun 1855 hingga 1890.

Pada tahun 1892, Pulau Ellis menjadi fasilitas pemrosesan imigran utama.

Patung itu menggambarkan tokoh-tokoh dari berbagai kelompok etnis dan era, termasuk seorang Yahudi Eropa Timur, seorang budak Afrika yang dibebaskan, seorang pendeta, dan seorang pekerja.

Mereka berpose dengan cara yang menekankan kesulitan yang dialami para imigran untuk melarikan diri dari penindasan untuk melakukan perjalanan berbahaya ke tanah baru yang penuh dengan harapan.

Wajah mereka mengungkapkan emosi yang campur aduk. dari kelelahan hingga kecemasan akan hal yang tidak diketahui dan kelegaan karena telah tiba di awal kehidupan yang baru.

Untuk memahami sepenuhnya nasib para imigran ke Amerika, kunjungan ke Pulau Ellis bersama dengan Patung Liberty direkomendasikan. Lihat postingan kami di Cara Mengunjungi Patung Liberty dan Pulau Ellis.

8. Peringatan Pantai Timur Perang Dunia II (1963)

East Coast Memorial Battery Park Peringatan ini menghormati 4.611 prajurit Amerika yang hilang yang tewas di Samudra Atlantik selama Perang Dunia II.

Firma arsitektur Gehron dan Seltzer merancang alun-alun besar dan beraspal ini, yang disorot oleh delapan tiang granit abu-abu setinggi 19 kaki.

Pada masing-masing tiang tersebut tertulis nama, pangkat, organisasi, dan status masing-masing prajurit.

Elang perunggu, yang dipahat oleh Albino Manca (1898–1976) berdiri di atas alas granit hitam yang bersinar. Di dalam cakarnya ada karangan bunga laurel di atas gelombang.

Patung itu didedikasikan oleh Presiden John F. Kennedy pada 23 Mei 1963, hanya beberapa bulan sebelum pembunuhannya.

9. Korsel Sea Glass

Korsel Kaca Laut

Musik, seni, kaca, dan baja, semuanya bersatu dalam perjalanan laut yang ajaib ini. Korsel ini berisi 30 jenis ikan fiberglass bercahaya raksasa.

Meskipun tujuannya adalah rekreasi, itu juga merupakan penghormatan kepada Akuarium New York pertama yang awalnya terletak di Baterai.

Akuarium New York, yang berdiri di area Castle Clinton, adalah salah satu akuarium publik pertama di Amerika.

Dari tahun 1896-1941, lebih dari 2 juta orang berkunjung setiap tahun. Akuarium New York sekarang di Pulau Coney.

Carousel buka 7 hari seminggu, Minggu – Kamis 10 pagi – 7 malam dan Jumat dan Sabtu 10 pagi – 8 malam. Tiketnya $5 sekali jalan.

10. Terminal Feri Pulau Staten

Di dekatnya adalah titik keberangkatan untuk Staten Island Ferry. Ini adalah perjalanan perahu gratis yang TIDAK ingin Anda lewatkan.

Baca posting kami di Staten Island Ferry untuk mengetahui jadwal dan waktu terbaik untuk pergi. Kami juga memiliki saran tentang apa yang dapat dilakukan di Staten Island jika Anda memutuskan untuk tinggal.

Peta ini bersifat interaktif. Gunakan mouse Anda untuk menggulir. Untuk versi besar peta ini, klik ikon kotak di sudut kanan atas google peta.

Anda mungkin merasa terbantu, selain menggunakan peta kami untuk mengunduh Peta Battery Park resmi untuk membantu Anda menemukan toilet, kios makanan, dan pintu keluar dan pintu masuk mana yang paling dekat dengan tempat Anda tiba di taman.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :