Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Baby Marlion Mungil Di Singapura

Baby Marlion Mungil Di Singapura

Bertemu Baby Marlion Mungil Di Singapura

Direktori Wisata – Baby Marlion atau yang dikenal dengan bayi patung singa, ini merupakan salah satu ikon tempat wisata di Marlion Park Singapura.

Baby merlion yang berwarna putih dengan tinggi kurang lebih +/- 165 cm ini menjadi salah satu pusat perhatian bagi para wisatawan yang berlibur di Singapura. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke lokasi taman ini mengambil gambar photo dengan baby marlion ini loh…. mungkin saja ada di antara sahabat Direktori Wisata atau pun pembaca setia yang pernah wisata di Singapura juga memiliki foto yang sama di lokasi ini.

Entalah kenapa banyak orang yang suka ambil gambar foto di lokasi ini. Mungkin karena si “marlion” ini masih baby atau bayi, jadi setiap orang yang memandangnya pun akan jadi terhibur kali ya… ha,, ha, ha,,

Sepintas bisa kita lihat lokasinya memang cukup bersih, dan patung baby marlion ini berdiri di tengah kolam yang dilingkari taman kecil yang tersusun dari pot-pot tanaman hias kota. Di belakang patung baby marlion ini bertadapat patung merlion yang besar.

marlion-park-singapore

Dari kejauhan terlihat sebuah wahana permainan yang dapat melihat pesona keindahan Kota Singapura dari atas, yaitu Singapore Flyer yang bentuknya seperti kemidi putar raksasa.

Selain memiliki daya tarik tersendiri patung baby merlion ini didukung dengan lokasi sekitarnya yang bersih dan terawat, jangankan sampah, tanah saja tidak kita temukan di area lantainya baik di lokasi tengah maupun di pinggirannya.

Tempat baby marlion park Singapura ini merupakan obyek wisata Singapura yang dibuka 24 jam dan gratis tanpa dipungut biaya. Di area ini pun banyak restoran atau pun caffe yang bisa kita temukan.  Kita tingal memilih jenis makanan dan restoran yang ada di dalam kawasan ini.

Kawasan destinasi wisata Singapura ini menjadi salah satu ikon wisata Singapura yang banyak dijadikan titik spot foto bagi para wisatawan mancanegara yang hadir di negara yang memilki potensi wisata di Asia Tenggara.

Untuk menuju kawasan baby Marlion kita bisa menggunakan transportasi publik seperti MRT dan bus. Untuk lebih jelasnya sahabat Direktori Wisata dapat mengikutiti jalur akses jalan yang ada di dalam maap yang ada di bawah ini.

Baca : Cara Mudah Keliling Singapura

Untuk rute perjalanan menuju Marlion Park Singapore dapat melihat peta di bawah ini, kita bisa menyesuaikan jalur jalan dari lokasi area tempat pemberangkatan kita.

Kunjungi : 4 Tempat Wisata Singapura Menarik Dikunjungi

Bertemu dengan baby marlion di Singapura, disamping mengambil gambar foto-foto di area sekitar tempat wisata tersebut, kita juga bisa hunting foto kecil-kecilan. Konon lokasinya obyek wisata ini sering dijadikan bidikan para fotografi dan video maker travel photographer profesional,  minimal kita bisa juga belajar di tempat yang sama lokasinya seperti mereka di lokasi ini. Happy traveling… []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

4 Comments

  1. .Good Looking yah gan, memang cocoknya untuk hunting disitu. Selfie juga bolehlah. hehe 😀

    • Iya gan, kalau selfie di sana takutnya malah nanti yang kelihatan malah baby merlionnya aja, sayanya malah ga kelihatan, makanya minta tolong ambilkan fotonya sama keluarga yang ikut. 😀

    • Benar kang, sayang bila dilewatkan dan kalau bisa dibuat konetn berbagi cukup garing deh kang . 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :