Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Awang Awang Sky View, Spot Photo Modern di Gunung Telomoyo

Awang Awang Sky View, Spot Photo Modern di Gunung Telomoyo

/

Direktori Wisata – Gunung Telomoyo di Kabupaten Magelang, Jawa tengah sebagai arah yang cocok untuk didatangi karena gampang dilakukan dengan mobil atau sepeda motor jeep.

Awang Awang Sky View, Spot Photo Modern di Gunung Telomoyo

Selainnya dapat nikmati panorama, pelancong yang bertandang ke situ bisa juga berswafoto riang di spot photo modern di Awang Awang Sky View, sebuah tempat rekreasi baru dengan dek kaca.

“Awang Awang Sky View ini adalah spot seperti gardu pandang yang berada di tengah Gunung Telomoyo. Titik terbaik di Telomoyo untuk menyaksikan empat gunung,” kata Pemilik Awang Awang Sky View dan Telomoyo JIP Explore.

Sepanjang ada di sana, pelancong akan disajikan panorama Gunung Merbabu, Andong, Sumbing, dan Sindoro yang ada di depan mata.

Ada pula bentangan rimba pinus yang bisa disaksikan saat ada di dek kaca sekalian beberapa foto atau ngopi rileks.

Idenya kita bisa menyaksikan panorama, dan mengisap oksigen eksklusif. Betul-betul sebuah titik yang dapat melihat keelokan alam dari tengah pucuk Telomoyo

Saksikan panorama dari dek kaca

Awang Awang Sky View mempunyai sebuah dek kaca namanya Spot Photo Kaca yang menjadi satu diantara tempat favorite pelancong untuk berpose.

Spot Photo Modern di Gunung Telomoyo

Jika ingin beberapa foto sekalian ngopi, ada pula Skydeck View yang dapat didatangi sekalian sekedar duduk di beberapa kursi yang ada.

Disamping itu, nyaris sejauh jalan dari tempat parkir sampai pucuk, sejauh 7 km, sebagai spot photo yang mengagumkan. Keelokan alam benar-benar mengagumkan

Baca juga : Taman Langit Telomoyo, Spot Photo Baru Berdasar Lima Gunung

Bila cuaca sedang ceria, pelancong bisa nikmati birunya langit. Saat berawan, panorama bentangan rimba pinus akan diganti oleh bentangan awan. Budi menerangkan, ini karena dek kaca dengan lebar 3×8 mtr. di Awang Awang Sky View ada di ketinggian 1.518 mtr. dari permukaan laut (mdpl).

Dari soft opening 18 Mei 2021 sampai saat ini, ini pengunjung ikhlas berbaris karena kita masih awasi lawatan 30 % . Maka mereka ikhlas berbaris untuk berpose di Awang Awang Sky View,

Dapat keliling naik mobil jeep

Gunung Telomoyo sebagai gunung yang bisa didatangi pucuknya dengan mobil atau sepeda motor jeep. Selainnya berekreasi ke Awang Awang Sky View, Budi menjelaskan jika pengunjung bisa juga berkeliling-keliling naik mobil jeep.

Awang Awang Sky View satu management dengan Telomoyo JIP Explore. Ada paket yang layani baik dari area parkir sampai pucuk, selanjutnya ke Awang Awang Sky View dan beberapa daya magnet rekreasi sekelilingnya,

Adapun, beberapa tempat rekreasi yang bisa didatangi dalam paket rekreasi jeep ialah Embung Pagergunung, Air Terjun Sumuran, dan Merbabu Park.

Harga paket rekreasi jeep ada pada range Rp 400.000-Rp 700.000. Untuk booking dan ketahui info selanjutnya, pelancong dapat mengontak WhatsApp +62821-3508-8118.

Awang Awang Sky View berada di Ngablak, Kabupaten Magelang. Jam operasinya ialah tiap hari jam 08:00-18:30 WIB.

Saat cuaca ceria pada Juni-September, jam operasional sampai jam 20:00 WIB. Harga ticket masuk Awang Awang Sky View ialah Rp 15.000 terhitung sandal untuk digunakan di tempat dek kaca.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :