Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Antrian Pintu Masuk Gambir

Antrian Pintu Masuk Gambir

Antrian Pintu Masuk Gambir Sebelah Selatan Terlihat Renggang

Direktori Wisata.- Antrian pintu masuk Stasiun Gambir sebelah selatan terlihat renggang di pagi hari. Hal ini mempermudah bagi para calon penumpang kereta api untuk masuk ke dalam area Stasiun Gambir untuk menuju lokasi jalur keberangkatan kereta api yang akan ditumpanginya.

pintu-masuk-selatan-stasiun-gambir

Pengamatan Direktori Wisata di Stasiun Gambir pada pagi hari pada saat akan melakukan perjalanan wisata menuju Bandung, terlihat sangat jelas bahwa antrian di depan pintu masuk Gambir di sebelah selatan sangat renggang. Pemeriksaan identitas tiket yang dilakukan oleh para petugas untuk menyesuaikan nomor identitas yang tercantum di tiket kerata api dengan nomor kartu identitas asli pun tidak terlalu padat.

http://direktori-wisata.com/loket-tiket-kereta-api-gambir/

Setelah kita melakukan pembelian tiket kereta api di loket tiket kereta api Gambir, yang letaknya tidak jauh dari lokasi pintu masuk selatan Stasiun Gambir. Kita dapat masuk untuk menuju ke area lantai dua Stasiun Gambir. Sebagai informasi, kita baru bisa masuk maksimal sebelum 1 jam waktu pemberangkatan kereta api yang akan kita pergunakan. Bila masih kurang waktunya dalam satu jam, maka kita diminta menunggu di lokasi area lantai dasar Stasiun Gambir, Jakarta.

stasiun-gambir-jakarta

Setelah melawati area pemeriksaan pintu masuk, kita akan menuju ke lantai dua dengan menggunakan eskalator (tangga jalan) atau anak tangga yang tersedia tidak jauh dari pintu masuk untuk menuju lantai dua, tempat menunggu jadwal keberangkatan kereta api. Di lantai dua ini kita dapat melihat dan menemukan jalur kereta api yang akan kita pergunakan, dan kita bisa memilih sesuai dengan jalur kereta api yang ada pada tiket kereta api. Bila kita masih bingung, kita bisa bertanya dengan petugas yang terdapat di lokasi Stasiun Gambir, Jakarta.

Antrian Pintu Masuk Gambir akan terlihat sepi pada saat hari kerja. Namun, untuk hari libur atau pun akhir minggu antrian di lokasi pintu masuk akan terlihat lebih ramai dan padat. Bagi kita yang akan menuju pintu masuk penumpang di Stasiun Gambir, diharapkan agar dapat menjaga barang bawaan berharga anda, seperti tas, dompet, HP, dan ang membawa anak-anak agar tetap digandeng dalam pengawasan anda. Selamat berlibur….[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

  1. Keren, satu spot bisa jadi 3 tulisan 😀

    • Lumayan Kang, sedang belajar memperkaya kontent artikel 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :