X

Taman Wisata BJBR (Bee Jay Bakau Resot) di Probolinggo, Jatim

Surga Liburan di Taman BJBR (Bee Jay Bakau Resort) Probolinggo Jawa Timur

Direktori Wisata – Objek wisata hutan mangrove tawarkan sensasi liburan bernuansa alam yang indah dengan beragam pilihan spot menarik dan penginapan asri di pesisir Kabupetan Probolinggo, Jawa Timur.

Objek wisata di Probolinggo BJBR yang memiliki kepajangan Bee Jay Bakau Resort, tempat ini dulunya merupakan kawasan ekosistem hutan mangrove yang disulap menjadi destinasi wisata Probolinggo yang menawarkan sejuta pesona keindahan. Lokasi wisata BJBR Probolinggo tepatnya berada di Muara Kali Banger Pesisir Mayangan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, Taman Wisata BJPR Probolinggo memanfaatkan hutan bakau dengan cara melestarikannya dengan cara yang berbeda, yakni dengan menjadikannya objek wisata hutan mangrove Probolinggo yang unik dan menarik dikunjungi.

Taman wisata BJBR Probolinngo hadirkan taman bermain serta pesisir kecil yang bersih dan asri dengan spot foto yang unik dan menarik untuk para pengunjung segala usia. Selain dapat menyegarkan mata tempat wisata Probolinggo yang berasa di daerah pesisir Mayangan ini juga nyaman sebagai tempat habiskan wkatu liburan kita bersama keluarga dan rekan lainnya.

Sudut-sudut objek wisata unik dan pengalaman menarik di objek wisata Probolinggo pantai inilah yang menjadi daya tarik pengunjung. Puas berkeliling dan bermain di taman wisata BJBR Probolinggo, kita dapat melepas segala rasa lelah di kedai anjungan terapung di atas perairan pantai telah siap kita singgahi.

Sekedar informasi tambahan bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan melakukan perjalanan wisata di Probolinggo BJBR ini tidak diperbolehkan membawa makanan, hal ini untuk menjaga area konservasi hutan mangrove yang ada di lokasi Taman wisata BJBR Probolinggo agar tetap terpilihara bersih dari pencemaran sampah.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indoesia yang datang bersama pasangan tercinta, di loksi taman wisata BJBR Probolinggo ini terdapat sebuah spot foto menarik untuk kalian berdua, yakni bernama spot foto menarik yang bernama Gembok Cinta. Di lokasi wisata BJBR Probolinggo tersebut kalian bisa menuliskan sesuatu keinginan kalian yang ditempelkan bersama keinginan pasangan lainnya.

Selain itu bila kita menelusuri kawasan wisata hutan mangrove di Probolinggo ini kita akan disajikan dengan berbagai macam hiasan lampu lampion yang bertemakan lingkungan seperti gambar burung atau hewan lainnya dan masih banyak lagi yang dapat kita temukan di lokasi taman wisata BJBR Probolinggo Jatim.

Untuk fasilitas dan prasarana yang lainnya di Taman Wisata BJBR Probolinggo juga telah tersedia rumah ibadah bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang muslim untuk melakukan ibadah sholat di tengah kegiatan wisata.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang berasal dari luar kota, kita bisa menjadikan lokasi wisata BJBR Probolinggo sebagai salah satu tempat pilihan penginapan untuk beristirahat. Karena di tengah hutan manggrove ini terdapat pondokan-pondokan penginapan bernuansa sederhana dan alami.

Kunjungi : Objek Wisata Kawah Ijen Yang Lagi Nge Hits di Banyuwangi

Konon informasi yang Direkori Wisata Indonesia terima dari salah seorang petugas di Taman Wisata BJBR Probolinggo, konsep kamar penginapan di pondokan ini didesain eco friendly. Dimana hampir 90% bahan yang digunakan berupa kayu kelapa. Selain menimbulkan hawa yang sejuk, kayu kelapa juga dapat bertahan lama dikarenakan memiliki serat-serat yang tidak mudah dimakan oleh rayap.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia menginap di kamar penginapan yang berlokasi di Taman wisata BJBR Probolinggo ini kami dapat merasakan desain kamar yang alami dan harmonis dengan lembutnya suara ombak dan semilir angin laut yang mengelilingi penginap resort di kawasan wisata Probolinggo yang satu ini.

Tiket masuk Wisata BJBR Probolinggo Rp. 15.000,- / orang untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur Rp. 30.000,- / orang. Untuk harga masuk wisata BJBR Probolinggo tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan. Namun, harga tersebut nantinya dapat berubah sesuai kebijakan pengelola setempat ya teman….

Cara menuju ke lokasi wisata bjbr Probolinggo kita dapat menggunakan kendaraan motor maupun mobil dengan mengikuti jalur akses jalan yang terdapat di dalam peta petunjuk di bawah ini.

Taman Wisata BJBR Probolinggo dapat menjadi destinasi liburan alternatif bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan menikmati liburan dengan nunasa alam yang berbeda di daerah pesisir Pulau Jawa. Semoga informasi pengalaman perjalanan ini bisa memberikan gambaran kepada sahabat suasana dan kondisi yang bisa kita peroleh saaat mengunjungi objek wisata BJBR Probolinggo,Jatim. Selamat liburan.[]

View Comments

  • Djangkaru Bumi says:

    Hari libur hape dimatiin ,tidak mau terganggu dengan deringan telephon. Sangat pas dengan diriku.

  • Djangkaru Bumi says:

    Bank BRI semakin canggih dan membuka diri. Maju terus !

  • Dedy Akas Website says:

    Semoga yang pada mudik Lebaran, bisa berkumpul lagi dengan keluarga tercinta yang Kang...

    Buat Kang Indra... Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H 2016 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin...

  • Ifrod Maksum says:

    internet nya enak dimakan mas bisa buat buka puasa dan sahur, hehe

  • Nailul Huda says:

    Acara seperti ini bisa memupuk silaturrahmi yang harmonis, saya sendiri merindukan hal-hal seperti diatas. Semoga di indonesia rasa kebersamaan yang sudah dicontohkan diatas menjadikan motivasi.

  • Maman Achman says:

    Mang lain kali undang saya yah kalau ada acara2 seperti ini, hehe...
    Acara Ghatering yang sifatnya santai namun penuh makna patut di galakan ya mang, unuk memupuk rasa kebersamaan...

    • Ifrod Maksum says:

      jika gak di undang, buat acara sendiri mas

      • Maman Achman says:

        hehe.... Insha Allah mas..

        • Ifrod Maksum says:

          jangan lupaa undang saya yah. hehe

  • Dedy Akas Website says:

    Kebiasan nih si Akang... kalau ada acara gak pernah ngajak... hehe
    Semoga semakin sering diadakan acara-acara seperti ini ya Kang...
    Sangat memotivasi...
    Salam,

    • Maman Achman says:

      Setuju mas, acara2 seperti ini sangat bermanfaat buat memufuk solidaritas antar sesama terutama buat mengasihi anak2 yatim dan kaum dhuafa..

  • wisata jabodetabek says:

    om, minta info rute menuju kesana menggunakan kendaraan roda empat dong oom... pliiiss... dari bekasi atau cikarang boleh lah. terimakasih sebelumnya. salam lestari.

  • Dwi Yulianto says:

    Dulu saya ke Tangerang masjid ini baru dibangun proyek. Kemarin bulan Februari Saya ke Tangerang, Masjid ini sudah berdiri gagah. Kebetulan rumah saudara saya di gang seberang jalan Masjid AlAzhom.

  • Rawins Mumet says:

    Itu mah tempat aku pacaran, pak
    Belum pake bayar kalo dulu makanya jadi langganan
    Eh petanya salah itu...

    • Indra Kusuma Sejati says:

      Mas semua tempat yang aku datangin di Pangandaran menjadi tempat pacaran Kang @rawinsmumet:disqus sih ? wkwkwkwkwk......

    1 2 3 360

This website uses cookies.