Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Gianyar / Aloha Ubud Swing, Wahana Memicu Adrenalin di Gianyar Bali

Aloha Ubud Swing, Wahana Memicu Adrenalin di Gianyar Bali

/

Aloha Ubud Swing, Wahana Memicu Adrenalin di Gianyar Bali. Rekreasi ini demikian menarik beberapa petualang sekalian mereka yang lakukan berlibur untuk memicu adrenalin mereka di wilayah ketinggian.

Aloha Ubud Swing, Wanaha Memicu Adrenalin di Gianyar Bali

Hal itu tidak begitu mengejutkan karena tempat rekreasi yang ini menyuguhkan panorama yang demikian cantik dan mengagumkan. Beberapa pelancong bisa rasakan kesan seperti melayang-layang di atas tanah dan sawah-sawah yang hijau dan beri kesegaran.

Karena keelokannya ini, Aloha Ubud Swing menjadi satu diantara lokasi yang demikian dicicipi oleh pelancong baik itu pelancong luar negeri atau lokal. Bahkan juga, nyaris umumnya supir di wilayah Bali akan mereferensikan tempat ini sebagai salah satunya rekreasi yang harus didatangi.

Daya Ambil yang Dipunyai Aloha Ubud Swing Bali

Aloha Ubud Swing adalah tempat rekreasi yang demikian dicicipi oleh banyak pengunjung saat mereka berkunjung di Bali. Bukan hanya menyuguhkan keelokan saja, tetapi tempat rekreasi ini mempunyai beragam daya magnet yang sudah pasti akan makin menarik beberapa orang untuk menyinggahinya minimal sekali saat ada di Bali.

Daya Ambil yang Dipunyai Aloha Ubud Swing Bali

1. Panorama Cantik Persawahan

Hal khusus yang demikian mengundang perhatian beberapa orang ialah tempat ini dikitari oleh sawah-sawah yang demikian cantik. Wujud terasering dan sawah yang telah ditanam oleh tanaman jika disaksikan di atas ketinggian pasti membuat siapa saja berasa terkesima.

Sawah-sawah itu juga makin menambahkan keunikan dan keunggulan pada tempat rekreasi ini. Saat ada pada ketinggian, Anda juga bisa juga menyaksikan beberapa petani lakukan aktivitas berkebun atau melakukan panen di sawah mereka masing-masing.

2. Taman yang Mempersejuk

Tempat rekreasi ini tawarkan sebuah taman yang demikian cantik. Taman itu terdiri dari beragam bunga dari kelompok tipe tumbuhan yang bervariatif, hingga tidak kelihatan monoton karena mereka mempunyai kelopak yang bermacam. Karena hal tersebut, taman ini juga jadi lokasi yang benar-benar cantik dan dapat mempersejuk mata beberapa pengunjung.

Anda bisa berkunjung tempat ini dengan menggunakan pakaian yang memiliki motif bunga, dan rasakanlah kesan seperti bersatu dengan alam saat mendatanginya. Taman yang fresh dengan panorama yang mengagumkan sudah pasti akan membuat Anda sanggup lupakan semua kepenatan permasalahan kehidupan setiap hari secara cepat.

Baca juga : Desa Wisata Petulu:: Surga Liburan di Ubud Bali

3. Sarana yang Ekstrim

Tidak komplet rasanya jika mengulas tempat ini tetapi tidak mengatakan begitu ekstrimnya tempat wisata yang ini. Karena sewakan ayunan di atas tanah dalam ketinggian yang cukup menakutkan, tempat wisata ini sudah pasti akan membuat siapa saja merinding takut saat melihat ke bawah karena jarak tanah dan udara yang demikian tinggi.

Saat ada di atas, Anda akan dibawa untuk nikmati hati takut akan ketinggian itu karena Anda harus berpegangan kuat dengan tali ayunan yang berada di sekitaran tempat itu. Karena sebagai rekreasi yang cukup beresiko dan beresiko, Anda harus waspada saat memakai sarana ini dan turutilah ketentuan yang ada supaya Anda dapat selamat.

4. Wujud Ayunan yang Bervariatif

Hal yang membuat Aloha Ubud Swing berlainan dibanding rekreasi ayunan di lain tempat ialah macam wujud ayunannya yang demikian kece. Saat ada di rekreasi ini, Anda bisa pilih sendiri ingin naiki wujud ayunan yang menurut Anda paling aman dan dapat membuat Anda terasa nyaman saat ada pada ketinggian.

Wujud Ayunan yang Bervariatif

Ada ayunan yang mempunyai wujud simpel, tetapi ada juga yang mempunyai wujud yang lain besar. Ayunan itu sudah direncanakan sebegitu rupa supaya masih tetap kelihatan menarik tetapi tawarkan keamanan tingkat tinggi supaya pengunjungnya tidak alami kecelakaan apa saja.

5. Sarang Burung Raksasa

Pada tempat rekreasi ini, Anda juga dapat menyaksikan sebuah sarana sarang burung yang demikian besar sampai kerap dikatakan sebagai sarang burung raksasa. Hal itu tidaklah heran karena ukuran benar-benar sangat jumbo serta nyaris sebesar gubuk yang berada di sawah-sawah, dan dibuat dari kayu yang telah diubah sebegitu rupa.

Anda bisa naiki sarang burung itu sesudah bayar ticket sewa atau ticket masuk untuk menaikinya. Dengan naiki sarang burung itu, rasakanlah kesan semacam jadi burung yang duduk diam diri di sarangnya yang paling aman dan vital.

6. Tempat Rekreasi yang Instagramable

Daya magnet khusus yang dipunyai oleh Aloha Ubud Swing sudah pasti tempatnya yang demikian cantik dan menarik dan banyak beberapa spot photo yang paling prima untuk dipakai sebagai background saat ingin mengupload photo di sosial media, seperti Instagram tentang Taman Edelweis Bali.

Karena keelokannya tersebut, tempat rekreasi ini sempat raih pucuk populeritasnya karena banyak pelancong asing atau lokal yang ingin berfoto pada tempat ini. Dengan penerangan dan penyeleksian spot yang pas, karena itu hasil photo itu benar-benar sangat instagramable.

Baca juga : 5 Wisata Ubud Bali Yang Menarik Dikunjungi Wisatawan Untuk Mengisi Liburan

Alamat, Jalur Lokasi dan Harga Ticket Aloha Ubud Swing Bali

Tempat wisata ini mempunyai alamat komplet yaitu di Jalan Raya Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Propinsi Bali. Tempat rekreasi ini cuma mempunyai jarak sekitaran 5 km saja dari patung Arjuna yang berada di Ubud.

Alamat, Jalur Lokasi dan Harga Ticket Aloha Ubud Swing Bali

Untuk capai tempat ini, Anda bisa mengawali perjalanan dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai Bali. Dengan memakai kendaraan atau sewa tur guide yang berada di sekitaran tempat itu, Anda akan ditujukan untuk ke arah keluar Denpasar. Kemudian, teruskan perjalanan sampai ke arah Banjar Sapat Tegallalang. Anda akan selekasnya sampai di rekreasi arah. Lihat google maps.

Saat Anda ingin masuk sarana Aloha Ubud Swing, Anda akan dikenakan ongkos sejumlah 300 ribu rupiah per-orang. Karena cukup beresiko, karena itu cuma orang dewasa saja yang dibolehkan untuk naiki rekreasi ini.

Secara umum, tempat rekreasi ini membuka dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 siang. Tetapi, karena tempatnya yang terkenal karena itu waktu terbaik untuk berkunjung tempat ini ialah di saat pagi hari. Harga ticket masuk itu bisa berbeda bersamaan ada peralihan keadaan mendatang.

Baca juga : Taman Dedari Ubud, Restoran Unik Kombinasi Seni dan Keelokan Alam di Gianyar

Aktivitas Hebat yang Dapat Dilaksanakan di Aloha Ubud Swing

Aktivitas Hebat yang Dapat Dilaksanakan di Aloha Ubud Swing

1. Berayun di Ketinggian

Aktivitas menarik pertama kali yang dapat dilaksanakan saat ada di tempat rekreasi ini pasti dengan berayun di atas ketinggian. Pada tempat ini, ayunan yang telah disiapkan oleh beberapa faksi pelaksana telah direncanakan sebegitu rupa di beberapa titik tertentu hingga tinggi ayunan yang dapat dipakai juga bervariatif.

Ketinggian ayunan itu berawal dari 10 mtr. di atas tanah. Selanjutnya, ada banyak ayunan yang mempunyai tinggi sampai capai 60 mtr. di atas tanah. Anda bisa pilih ayunan yang mana sudah sesuai kenyamanan Anda.

2. Berkunjung Museum Subak

Bukan hanya bermain ayunan saja, tetapi Anda juga dapat berkunjung Museum Subak yang terletak masih lumayan dekat sama tempat rekreasi menarik ini. Museum itu simpan info penting yang mempunyai hubungan kuat dengan mekanisme irigasi atau pengairan sawah secara tradisionil di wilayah Bali Subak.

Dengan berkunjung museum itu, Anda akan mendapat info baru berkenaan mekanisme agrikultur yang demikian mengagumkan pada tempat ini. Hingga, bukan hanya rasa senang memakai sarana saja tetapi Anda juga bisa juga berasa suka dengan pelajari ilmu dan pengetahuan baru.

3. Photografi

Karena tempatnya yang cantik, hal yang perlu dilaksanakan saat berkunjung tempat ini sudah pasti dengan lakukan photografi. Bahkan juga walau Anda tidak sedang bawa camera juga, akan ada banyak photografer professional lalu lalang disekitaran tempat ini.

Anda bisa sewa photografer itu dan memberinya imbalan sesuai jasanya. Umumnya, jasa photografer itu akan menetapkan harga sesuai berapa kali mereka ambil photo.

4. Mencicip Kopi Luwak Asli

Hal yang membuat beberapa pengunjung berasa benar-benar senang saat berkunjung Aloha Ubud Swing ialah kopi luwak. Saat ada di tempat ini, Anda dapat mencicip kopi luwak yang berasal langsung dari sumbernya secara asli tanpa tambahan bahan pengawet apa saja.

Kopi luwak itu akan berasa sangat nikmat dan melegakan. Nikmati rasa lezat kopi luwak sekalian menghayati keelokan alam yang berada di sekitaran tempat ini juga pasti memberi sebuah kesan tertentu untuk siapa yang melakukan.

Baca juga : Wisata Di Pemakaman Unik Desa Trunyan, Bali

Sarana yang Ada di Aloha Ubud Swing Bali

Walau ada di lokasi yang lumayan tinggi, tetapi sarana yang dihidangkan oleh pengurus tempat wisata ini cukup cukup. Pengunjung akan memperoleh beberapa sarana seperti tempat melaksanakan ibadah yaitu masjid, WiFi gratis, dan toilet. Ada juga tempat parkir yang lahannya lumayan luas hingga tak perlu takut akan kekurangan tempat aktivitas rekreasi di Ubud.

Sarana yang Ada di Aloha Ubud Swing Bali

Nach, tersebut informasi-informasi berkenaan Aloha Ubud Swing Bali yang bisa Anda kenali. Untuk pencinta rekreasi penuh adrenalin dan melawan, karena itu tempat ini juga jadi spot yang paling pas untuk merealisasikan hal itu. Selainnya ekstrim, tempat rekreasi ini juga mempunyai panorama yang paling cantik dan mengagumkan untuk disaksikan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :