Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Air Terjun Niagara Amerika; Kenyataan Terkait Liburan Amerika

Air Terjun Niagara Amerika; Kenyataan Terkait Liburan Amerika

/

Air Terjun Niagara Amerika; Realitas Perihal Tamasya Amerika

Direktori Wisata – Air Terjun Amerika, yang sangat tepat dideskripsikan selaku Segi Amerika dari Air Terjun Niagara, yaitu air terjun kecil yang berada jauh di kiri Air Terjun Horseshoe di lokasi Negara Sisi AS, New York di antara Prospek Poin serta Pulau Luna.

Air Terjun Niagara Amerika; Kenyataan Terkait Liburan Amerika

Air Terjun Amerika tampak terlihat ‘W’ yang menyalak dalam bermacam warna tiap-tiap malam.

Estimasi saluran air disamping Air Terjun Niagara AS yaitu 75.000 galon per detik, sebagai 10% dari keseluruhan saluran air Air Terjun Niagara.

Sesuai sama study serta analisis, udah diartikan kalau Air Terjun Amerika bakal berganti jadi serangkaian jeram yang jadi menurun sebab kapabilitas erosi alami.

Pergerakan saluran air yang tinggi menimbulkan jatuhnya sejumlah besar bebatuan dasar di Air Terjun Amerika, yang terdiri dalam serpih lunak serta batu kapur.

Buat mendalami jatuhnya batu serta buat mengalkulasi jumlah batu di dasar katarak, banyak akademikus menyetop segi Air Terjun Niagara AS di tahun 1969.

Walaupun ketinggian American Falls makin tinggi dari Kanada, tak ada pemberani yang lebih senang datang ke American Falls.

Semuanya perbuatan dikerjakan di Canadian Horseshoe Falls, yang lebih tenar dengan pergerakan serta mempunyai bentuk yang begitu besar.

Air terjun Niagara benar-benar waktu ini sudah tidak jadi air terjun paling tinggi di dunia.

Sebab waktu ini status itu ditempati oleh air terjun Angel yang ada dalam negara Venezuela.

Namun yang kawan akrab Directory Liburan penting ketahui, air terjun Niagara punya sejumlah kekhasan yang barangkali kamu belum mengenalinya.

Apa kekhasan dari air terjun itu? Yok silakan teruskan membaca artikle ini.

Kekhasan Air Terjun Niagara

Punya Debet Air Paling besar di Dunia.

Kekhasan Air Terjun Niagara

Saluran air sungai dihitung tiap-tiap detik. Buat air terjun ini, debet airnya sampai 28 juta liter tiap-tiap detiknya. Atau seputar 700 ribu galon air yang mengucur.

Banyak debet air itu tidak hanya disebabkan dari sejumlah saluran air sebagai satu di sungai Niagara, namun ada sejumlah gletser yang mencair serta masuk ke sungai itu.

Diluar itu, ukuran air terjun yang besar serta tingginya jarak air terjun itu bikin satu diantara halnya kenapa air terjun Niagara jadi yang paling besar debet airnya.

Jadi Sumber Pembangkit Listrik Tenaga Air

Air terjun ini waktu ini udah jadi satu diantara pembangkit listrik. Ya, pembangkit listrik tenaga air.

Jadi Sumber Pembangkit Listrik Tenaga Air

Tenaga yang dibuat lumayan besar, maka dapat dipakai buat mengairi listrik buat negara Kanada serta Amerika Serikat.

Yang sebaiknya kamu mengerti yaitu pembangkit listrik di tempat ini pertamanya kali dibikin di tahun 1881 di seputar sungai Niagara itu.

Baca juga : Grand Canyon Wisata Yang Indah Tapi Mematikan di Amerika Selatan

Waktu ini pembangkit listrik ini udah menciptakan seputar 2.empat juta kilowatt tenaga listrik sebagai pembangkit listrik tenaga air paling besar ke-4 yang ada pada Amerika Serikat.

Himpunan Dari Tiga Air Terjun

Air terjun Niagara adalah satu air terjun yang debet airnya berasal dari 3 air terjun. Ke-3  air terjun itu antara lain American Falls, Horseshoe Falls, serta Bridal Veil Falls yang dipunyai oleh ke-2  negara ialah Amerika Serikat serta Kanada.

Himpunan Dari Tiga Air Terjun

Dari ke-3  air terjun itu, punya keunikannya semasing. American Falls sejumlah besar ada dalam lokasi pinggiran Amerika Serikat.

Buat Horseshoe Falls punya kekhasan mirip tapal kuda. Serta posisinya ada dalam wilayah Kanada. Dan buat Bridal Veil Falls punya wujud seperti topi pengantin.

Air Terjun Paling Muda

Air terjun paling muda? Barangkali Kawan akrab Directory Liburan terheran ya dengan istilah ini. Walaupun sebenarnya usia air terjun ini diketahui udah berumur seputar 12 ribu tahun.

Baca juga : Cano Cristales River, Sungai yang Punya Lima Warna Terindah di Dunia

Paling muda di tempat ini sebab diperbandingkan dengan keanehan geografi yang lain yang ada pada dunia. Sekiranya di kalkulasi serta di kalkulasikan, air terjun ini adalah yang paling muda.

Selaku contoh kalau Giant Causeway di Irlandia yang berumur seputar 60 juta tahun.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :