Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Air Mancur Dubai; Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Wisata Dubai

Air Mancur Dubai; Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Wisata Dubai

/

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Air Mancur Dubai

Direktori Wisata – Dubai adalah gedung-gedung tertinggi di dunia, hotel mewah, pusat perbelanjaan canggih, menara perumahan, dan tempat wisata yang air mancur yang spektakuler.

Salah satu atraksi paling populer di kota ini, dengan penduduk dan turis, adalah Air Mancur Dubai yang menakjubkan. Benar-benar destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini, Air Mancur Dubai hadir dengan banyak kejutan.

Air Mancur Dubai Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Wisata Dubai

Baca terus untuk panduan lengkap ke Air Mancur Dubai di mana kami membahas waktu air mancur Dubai, lokasi, dan hal menyenangkan lainnya yang harus Anda ketahui sebelum mengunjungi pengalaman musik yang luar biasa di kota ini!

Air Mancur Dubai diakui sebagai air mancur musikal terbesar di dunia yang menarik ribuan penonton reguler.

Terletak di Danau Burj Khalifa seluas 30 hektar di Pusat Kota Dubai, antara Souk AI Bahar dan The Dubai Mall. Ini dirancang oleh pencipta Air Mancur Bellagio di Las Vegas.

Air mancur ini memiliki panjang 900 kaki yang setara dengan dua lapangan sepak bola.

Desain Air Mancur Dubai unik yang terdiri dari lima lingkaran dengan ukuran berbeda, dua busur, dan semburan air kuat yang menyemburkan air hingga ketinggian yang luar biasa.

Biaya pembangunan Air Mancur Dubai diperkirakan sekitar AED 800 juta (218.000.000 USD).Banyak juga ya?

Fitur Khusus Fountain Dubai 

Air Mancur Dubai secara resmi dibuka pada Mei 2009. Disinari dengan baik oleh 6.600 lampu yang kuat, Air Mancur Dubai memiliki kemampuan untuk menyemburkan air hingga 500 kaki, yang setinggi bangunan 50 lantai.

Fitur Khusus Fountain Dubai

Ia memiliki kemampuan untuk menyemprotkan 22.000 galon air ke udara setiap saat. Ini dapat membuat pola dan kombinasi yang berbeda di udara, yang sangat dihargai oleh penonton.

Penembak air bertekanan tinggi yang dipasang di dalam air mancur membuat air menari. Semua ini yang perlu diketahui tentang wisata Dubai.

Penembak super dapat menembak di bawah tekanan lebih hingga 240 kaki di udara, dan penembak ekstrem dapat menembak di bawah tekanan paling tinggi hingga 500 kaki di udara.

Penembak ekstrim tidak sering digunakan selama pertunjukan, karena membutuhkan banyak waktu untuk membangun tekanan yang cukup untuk menembakkan air pada ketinggian itu di udara.

Atraksi Di Duba Fountain

Mereka yang mengunjungi Air Mancur Dubai dapat menyaksikan Lake Ride dan Boardwalk.

Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan atraksi di dekat Air Mancur Dubai ini:

1. Menarik Danau Fountain Dubai 

Waktu: 17:45 – 23:30

Harga Tiket: AED 65,00 per orang

Jika berdiri dan menonton air mancur saja tidak cukup, salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Dubai Fountain adalah naik Danau.

Anda dapat memesan tiket barisan depan untuk menikmati air mancur Dubai yang menjadi pertunjukan terbaik di kota.

Berlayar di atas Abra tradisional untuk perjalanan yang tak terlupakan di Danau Burj dan nikmati suara memesona dan pemandangan yang menakjubkan.

Perjalanan perahu terakhir berangkat 30 menit sebelum waktu tutup.

2. Fountain Boatwalk Dubai 

Boardwalk adalah platform terapung yang terletak di dalam Air Mancur Dubai. Ini memberi sahabat Direktori Wisata perspektif baru dari pertunjukan yang menarik.

Para pengunjung dapat memulai perjalanan mereka dari Burj Park atau kawasan pejalan kaki dan berjalan menyusuri trotoar sepanjang 272 meter. Hanya berjarak 9 meter dari Air Mancur Dubai.

Waktu Pertunjukan Dubai Fountain

Mengenai waktu pertunjukan di Dubai Fountain akn terbagi menjadi dua bagian semua yang perlu diketahui tentang wisata Dubai.

Waktu Pertunjukan Dubai Fountain

Dua pertunjukan diadakan pada siang hari; pada pukul 13.00 dan pukul 13.30.

Waktu air mancur Dubai pada hari Jumat: 13:30 dan 14:00.

Waktu air mancur Dubai pada malam hari: 18:00 – 23:00.

Air Mancur Dubai menampilkan berbagai lagu dari musik klasik hingga musik Arab dan internasional. Pertunjukan berlangsung setiap hari dan berlangsung hingga lima menit.

Pertunjukan Air Mancur Dubai tidak dipungut biaya dan dapat dilihat dari setiap titik di danau dari daerah tetangga.

Tempat paling populer adalah Waterfront Boardwalk di luar The Dubai Mall. Sebelum setiap pertunjukan, orang-orang dari mal dan sekitarnya berkumpul dalam jumlah besar.

Penonton yang ingin menyaksikan dari tempat ini harus mengunjungi tempat itu lebih awal untuk mengamankan kursi terbaik

Area di sekitar Souk AI Bahar menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan karena tidak terlalu ramai.

Baca juga : Penerbangan Malam Emirates Airline Dubai Ke Jakarta

Jika Sahabat Direktori Wisata mempertimbangkan untuk pindah ke tempat-tempat wisata ini, lihat apartemen yang disewa di Pusat Kota Dubai.

Air di Dubai Fountain menari dengan berbagai melodi koreografi yang akan membuat sahabat Direktori Wisata terpesona.

Beberapa lagu populer termasuk Michael Jackson’s Thriller, Andrea Bocelli dan Sarah Brightman’s Time to Say Goodbye untuk beberapa nama.

Hal Yang Harus Dilakukan 

Ada beberapa atraksi terdekat dan hal-hal yang dapat Sahabat Direktori Wisata lakukan di dekat air mancur Dubai Mall.

Dek Observasi Burj Khalifa berjarak 0,3 km. Anda bisa menikmatinya di dek atas bersama keluarga atau teman. Tempat pertunjukan seni, Dubai Opera berjarak 0,2 mil dari air mancur.

Jika Anda ditemani anak-anak, mengunjungi The Dubai Aquarium and Underwater Zoo yang berjarak 0,3 mil adalah pilihan yang tepat.

Baca juga : Angel Falls Venezuela, Air Terjun Tertinggi di Dunia Amerika Selatan

Pusat edutainment KidZania di Dubai Mall adalah tempat lain untuk dikunjungi. Dubai Ice Rink adalah tempat yang sempurna untuk bermain ice skating di Dubai Mall.

Jika Sahabat Direktori Wisata dekat dengan Air Mancur Dubai, maka Anda dapat berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar di dunia yang dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Ada beberapa restoran di Mohammed bin Rashid Boulevard, Souk Al Bahar dan The Dubai Mall dari mana Anda dapat menikmati menonton air mancur sambil menikmati makanan yang lezat.

Sahabat Direktori Wisata perlu melihat Air Mancur Dubai secara langsung bersama keluarga atau teman untuk benar-benar menghargainya. Ada banyak atraksi menarik lainnya di dekatnya yang mencakup restoran dan hotel.

Semoga apa yang air mancur Dubai; semua yang perlu diketahui tentang wisata Dubai bisa dapat memberikan gambaran.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :