Agrowisata Bhumi Merapi Yang Lagi Hits di Sleman Yogyakarta

posted in: Jogjakarta | 0

Liburan Sambil Belajar Mengenal Flora Fauna di Agrowisata Bhumi Merapi Sleman Yogyakarta

Direktori Wisata – Liburan sambil bermain dan berinteraksi dengan kawanan satwa di Agrowisata Bhumi Merapi yang lagi populer dan nge hits di Sleman Yogyakarta.

Yogyakarta menjadi salah satu detinasi tujuan liburan keluarga pilihan, bagi setiap wisatawan lokal maupun mancanegara setiap tahunnya. Apalagi bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia  yang suka dengan tempat liburan yang bersifat edukasi di alam terbuka.

Agrowisata Bumi Merapi Selaman Yogyakarta

Di tempat wisata kawasan Kaliurang Yogyakarta ini sahabat akan banyak menemukan destinasi wisata alam yang menarik dikunjungi, bahkan kalian dapat merasakan suasana liburan yang ditemani udara sejuk khas pegunungan yang menawarkan destinasi wisata alaternatif bagi keluarga yang diminati oleh para wisatawan salah satunya Agrowisata Bhumi Merapi yang tawarkan paket wisata edukasi untuk mengenali dunia peternakan dan juga pertanian.

Di tempat Agrowisata Sleman Yogyakarta ini sahabat Direktori Wisata Indonesia tidak hanya dapat menyaksikan berbagai jenis fauna yang dikelola oleh Bhumi Merapi, tetapi kalian bisa juga bercengkrama langsung dengan para satwa yang menjadi penghuni di tempat Agrowisata yang sedang hits di Sleman Yogyakarta.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia berkunjung dengan melihat dari dekat berbagai paket wisata edukasi yang di kemas di tempat agrowisata di Sleman Yogyakarta ini membuat kesan tersendiri bagi setiap pengunjung yang hadir. khususnya anak anak yang mendapatkan pengalaman liburan yang seru.

Agrowisata Hidroponik Bumi Merapi Sleman Yogyakarta

Di tempat agrowisata bhumi Merapi, sahabat Direktori Wisata tidak hanya di ajak belajar soal fauna saja, kalian juga bisa mengajak liburan anak anak dengan mengenal dekat dengan aneka tanaman hidroponik. Karena di tempat ini juga tersedia tempat praktek langsung bagi mereka yang akan belajar cara menanam tanaman.

Agrowisata Bhumi Merapi ini dibuka sejak 2012 silam berbagai agrowisata di Sleman Yogyakarta ini berhasil memikat banyak para wisatawan saat musim liburan. Tidaklah heran jika pengunjung yang hadir di tempat agrowisata Yogya ini banyak yang berdatangan dari dalam maupun luar kota.

Kunjungi juga : Taman Landmark Merapi Yang Sedang Hits di Yogyakarta

Jam buka agrowisata Bhumi Merapi di bukan sejak jam 08,00 hingga 16.00 WIB dengan harga tiket masuk RP. 15.000,- / orang sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa menikmati liburan sambil bermain dan berinteraksi dengan kawanan satwa dan mengenal tanaman pertanian secara langsung.

Kunjungi juga : Tempat Nongkrong Asik Malam Hari di Malioboro Yogyakarta

Kegiatan wisata dan liburan di Agrowisata Bhumi Merapi ini menjadi salah satu daya tarik bagi para orang tua pada anak anak mereka dalam mengisi waktu liburan mereka.

Kunjungi juga : Rumah Hobit Negeri Dongeng di bantul Yogyakarta

Bagi kalian yang berada di luar kota dan mau mengunjungi Kota Yogyakarta dengan menggunakan kereta api, ada baiknya sarah kami sahabat dapat melihat tips dan cara pesan tiket kereta api paling mudah untuk melakukan perjalanan liburan bersama keluarga atau pun teman terdekat kalian.

Sedangkan bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengunjungi lokasi Agrowisata Bhumi Merapi, kalian data langsung menuju ke lokasi dengan mengikuti jalur akses jalan yang terdapat di dalam peta yang ada di bawah ini. Untuk titik kordinat keberangkatan menuju ke lokasi, dapat kalian sesuaikan dengan tempat awal pemeberangkatan untuk menuju lokasi Agrowisata Bhumi Merapi Sleman Yogyakarta.

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.