Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 6 Tour Antik di Singapura, Liburan Kulineran Sampai Seram

6 Tour Antik di Singapura, Liburan Kulineran Sampai Seram

/

Direktori Wisata – Singapura tidak sekedar punya pencakar langit serta surga berbelanja, namun juga ada segi yang lain dapat terkuak lewat pekerjaan spesifik.

6 Tour Antik di Singapura, Liburan Kulineran Sampai Seram

Beberapa operator tour menggelar tur-tur antik untuk memberinya pengalaman yang beda buat turis.

Tour itu membawa peserta tersangkut dalam bermacam pekerjaan, dimulai dengan menjajahi perkebunan sampai mendatangi area yang kaya legenda urban.

Ditulis dari informasi sah dari Tubuh Pariwisata Singapura, berikut rujukan enam tour antik di Singapura yang dapat dicoba:

Bercocok tanam serta kulineran

Wok ‘n’ Stroll, suatu pemasok tour kulineran di Singapura, melaksanakan tour Farm to Table atau dari kebun ke meja makan.

Liburan Kulineran  Singapura

Tour yang mempunyai durasi lima jam ini terdiri dalam sekumpulan pekerjaan, salah satunya bertandang ke perkebunan Bollywood Veggies yang berisi herba, lihat jamur merah jambu, belajar menanam wheatgrass (rumput gandum), bertandang ke perkebunan populasi di Dempsey, serta memakan hasil perkebunan itu.

Menurut halaman Wok ‘n’ Stroll, cost tour dimulai dengan 300 dolar Singapura atau sebesar Rp 3,1 juta. Pemesanan buat tour ini mesti dikerjakan 48 jam awal mulanya.

Singapore Sidecars dikatakan sebagi pemasok tour Vespa sespan pertama di dunia.

Peserta tour akan tidak duduk berada di belakang pengendara, namun duduk dari sisi pengendara dalam kompartemen spesial. Waktu seputar tiga jam, peserta bakal berkeliling-keliling beberapa ruang, salah satunya kawasan berbelanja Kampong Glam, dan kawasan peranakan Joo Chiat serta Tiong Bahru.

Obyek tour yang lain pun siap sesuai sama animo peserta, dimulai dengan budaya sampai pengembaraan. Mereka dapat juga mendatangi posisi shooting film Crazy Rich Asians yang diadaptasi dari buku kreasi Kevin Kwan.

Baca juga : Jelajah Wisata Budaya Di Singapura

Cost tour terkait macam paket yang diminta turis, ialah dimulai dengan 160 dolar Singapura atau sebesar Rp 1,enam juta.

Jadi detektif satu hari di Chinatown

Tour yang satu berikut sesuai buat turis penggemar teka-teki atau pencinta escape room. Selaku data, escape room adalah pekerjaan pecahkan rahasia dalam ruang, kebanyakan menyertakan sejumlah peserta.

Tour Antik di Singapura

Mereka mesti sukses merusakkannya dalam waktu jangka spesifik agar dapat keluar area itu. Akan tetapi, tour yang berjudul Chinatown Murders – Outdoor Escape Room Permainan Tur menjajakan pengalaman yang beda.

Peserta bakal dibawa ke wilayah Chinatown buat pecahkan masalah fiksi, ialah pembunuhan berantai di Chinatown. Satu klub terdiri dari 2 sampai 5 orang. Mereka bakal didampingi pemandu yang bakal berikan arahan masalah itu.

Baca juga : Chinatown Singapore, Surga Wisata Belanja Bernuansa Etnik Klasik di Singapura

Disamping memperasah kapabilitas riset, tour ini pun mengajar histori Chinatown yang ada pada Singapura. Menurut halaman resminya, tour ini siap dalam akhir minggu dengan waktu durasi seputar dua jam. Harganya dimulai dengan 50 dolar Singapura atau sebesar Rp 526.834. Tour ini pun diangkat selaku Outstanding Tur Pengalaman dalam Singapore Tourism Awards 2021.

Nikmati kehidupan malam di Singapura

Waktu berliburan ke Singapura, sempatkan waktu buat nikmati kondisi malam di negara itu. Turis dapat turut tour Singapore After Dark apabila tidak akan jalanan sendirian, dikarenakan tour ini menyertakan sekurang-kurangnya 2 orang.

Mereka bakal dibawa makan malam bersama di pusat jajan kulineran di Telok Ayer, telusuri Singapore River, mendatangi rooftop bar di Boat Quay, serta nikmati acara pesta di Clarke Quay. Peserta bakal didampingi pemandu waktu menjalankan tour mempunyai durasi empat jam itu.

Baca juga : Masjid Sultan:: Bagunan Masjid Begaya Muslim Klasik di Singapura

Mereka direkomendasikan memanfaatkan sepatu yang nyaman, dan menyediakan uang cash, paspor, serta payung. Berdasar pada website resminya, harga tour ini dimulai dengan 150 dolar Singapura atau sebesar Rp 1,lima juta.

Kembali pada era dulu

Turis yang ingin tahu terkait kehidupan di Singapura di masa 1960-1980-an dapat turut Singapore’s Disappearing Trade Tur.

Tour yang raih kemenangan di grup Best Tur Pengalaman dalam Singapore Tourism Awards 2017 ini sesuai buat turis yang suka mendalami histori, dengar narasi dari masyarakat berumur lanjut, serta kembali kenang waktu waktu lalu.

Sejumlah area yang disinggahi dalam tour ini yaitu kafe kopi serta pabrik pemanggangan kopi tradisionil, pencipta rumah kertas yang persis dengan proses sembahyang peranakan Tionghoa, serta pabrik roti tradisionil yang masihlah ada di Singapura. Lama tour itu yaitu seputar empat jam serta siap sehari-hari Selasa serta Jumat.

Tour ini menyertakan sekurang-kurangnya empat peserta serta costnya dimulai dengan 98 dolar Singapura atau sebesar Rp 1 juta.

Test nyali di posisi horor di Singapura

Dibalik cemerlangnya lampu dari sejumlah gedung perkantoran serta tempat tamasya, ada beberapa posisi yang kaya legenda urban di Singapura.

Tour yang memiliki nama Creepy Tales of Singapore ini menjajakan pengalaman tidak sama dengan mendatangi beberapa lokasi horor sembari didampingi narasi dari pemandu.

Berdasar pada halaman resminya, peserta bakal diantarkan ke jembatan dalam sesuatu bukit terkucil yang punya peristiwa khusus.

Mereka akan juga mendatangi suatu posisi yang terjalin dengan petaka di era Perang Dunia II, lalu lanjut ke satu diantara penguburan terluas dengan lebih dari pada 100.000 kuburan. Lilin serta alat pendeteksi hantu bakal disediakan biar tour berasa lebih mendebarkan.

Peserta mesti punya situasi fisik yang sempurna sebab tour ini diselenggarakan waktu malam hari serta satu diantara posisinya ada dalam bukit. Waktu durasi tour ini seputar empat jam dengan cost dimulai dengan 150 dolar Singapura atau sebesar Rp 1,lima juta.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :