Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Wisata Pantai Jakarta Yang Menarik Dikunjungi

Wisata Pantai Jakarta Yang Menarik Dikunjungi

Tempat Wisata Pantai Jakarta Yang Patut Dikunjungi

Direktori Wisata – Merencanakan liburan di kota Jakarta dengan suasana pantai berpasir putih yang indah bersama keluarga dan orang yang anda sayangi merupakan impian yang anda rencanakan dengan baik.

wisata-pantai-jakarta

Selain dikenal sebagai pusat Ibu Kota Negara, Jakarta juga dikenal memiliki pesona wisata pantai yang indah. Hal ini banyak dari wisatawan lokal maupun mancanegar yang merencanakan untuk liburan dan menghabiskan waktu libur mereka di Kota Jakarta.

Merencanakan liburan dengan anggaran keuangan di Kota Jakarta sangatlah penting. Hal ini akan membuat liburan kita menjadi menyenangkan dan tidak menghabiskan banyak biaya dari apa yang telah kita anggarkan. Salah satu yang terpenting untuk menghabiskan waktu liburan di Jakarta adalah mengunjungi tempat wisata pantai Jakarta yang dikenal memiliki alam pantai yang bersih dan menarik untuk dikunjungi.

tempat-wisata-pantai-jakartaa

Dari pengalaman Direktori Wisata melakukan kunjungan di tempat wisata pantai Jakarta. Dari pengamatan kami di lokasi, ada beberapa tempat wisata pantai Jakarta yang memiliki fasilitas wisata pantai yang memadai seperti adanya hotel, restoran, cottage, sarana rekreasi, kolam renang dan sebagainya.

Berikut merupakan tempat wisata pantai Jakarta yang menarik dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan versi pengalaman Direktori Wisata :

Wisata Pantai Jakarta Ancol
wisata-pantai-ancol-jakarta
Tempat Wisata pantai Ancol yang dikelola dengan baik dan profesional yang menyediakan beberapa sarana wisata pantai untuk berlibur bersama keluarga.Selain memiliki tempat wisata pantai Ancol juga banyak menyediakan penginapan dan restoran yang menyajikan beragam menu masakan yang bisa kita coba. Salah satu restoran yang menyediakan makanan seafood dan memiliki pemandangan tepi pantai Ancol Jakarta yang indah berada di dekat Ancol Mall lokasinya.

Baca juga : Wisata Kuliner: Oceanic Seabreeze Seafood

Wisata Pantai Pulau Seibu
wisata-pulau-karya-kepulauan-seribu
Tempat wista pantai Pulau Seribu merupakan salah satu destinaisi wisata pantai yang digemari untuk kelangan wisata lokal maupun mancanegra untuk menghabiskan waktu liburan. Pulau Seribu yang merupakan Kabupaten Administrasi Kota Jakarta yang ada di Kepulauan Seribu memiliki banyak lokasi wisata pantai yang indah. Bahkan destinasi wisata Kepulauan Seribu ini menjadi tempat wisata pantai yang menjadi salah satu tempat tujuan wisata pantai di Jakarta.

Adapun tempat wisata pantai Jakarta yang terdapat di Kepulauan Seribu yang bisa kita nikmati untuk menghabiskan waktu liburan ada banyak pulau yang bisa kita jadikan sebagi alternatif pilihan sebagai tempat liburan  Bila kita ingin menikmati liburan di cotttage dengan pemandangan pantai yang indah dan tidak jauh dari Jakarta, kita dapat mengunjungi Bidadari Eco Resort yang berada di Pulau Bidadari.

Ragam destinasi wisata Jakarta yang menarik dikujungi menjadi pilihan alternatif liburan kita bersama keluarga dan sahabat untuk mengisi hari libura di akhir pekan maupun hari libur nasional. Semoga informasi ini dapat membantu sahabat semua. Selamat liburan di jakarta ya….[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

44 Comments

  1. wuidih,ternyata ada yang bersih juga,apa marina sekarang juga sudah bersih,airnya gak coklat kayak dulu lagi?,soalnya terakhir kesana masih keruh 😀

    • Kalu pantai Maina Ancol sekarang belum jernih mas, yang bagus pantainya dekat kuburan Belanda, di sna pasir pantainya putih dan arena untuk berenang dan santainya lumayanlah… kalu mau bersih dan indah liburan di pantai Jakarta harus di Pulau Seribu mas. Baru kita akan ketemu panti yang indah dan asri banget. he,, he,, he,,,,

      • Saya dan Keluarga pernah ke tempat wisata Dunia Fantasi sama Ancol itu Mas Indra.. dan suasan pantai nya lumayan sejuk dan adem.. walau sedikit terkikis oleh abrasi pantai dan ssedikit polusi udara di sana.

        • Benar mas Saud, namun kalau sekaang sudah beubaah mas pantai-pantai di Ancol ada yang sudah dikolala dan tertata rapih dengan hampaan pasir putih yang asik untuk bermain, bila kita masuk ke area ini ambil pantai yang dekat dengan Mall Ancol di sana kita akan menemukan suasan yang berbeda, apalgi kalau kita bisa menyeberang di Kepulauan seribu pasti kita akan erhindar dari polusi dan kemacetan kota deh mas, dan lautnya indah banget. he,, he,, he,,

        • banyak juga ya kang tempat wisata yg menarik di Jakarta, saya baru ke Ancol saja sama ke Taman Mini dan Ragunan, yg lainnya blm pernah hikhik… :'(

        • yuk atuh kang eka kita kesana, sambil ngopi di pantai pulau seribu.mantep deh kayaknya, apalagi kalo pagi-pagi ngopi dipantai.heuheu

  2. Indah banget mas, apalagi poto yang terakhir, jadi pingin mandi dan berenang saya 😀

    • Benar mas itu masih pantai Jakarta walau di kepulauan seibu, airnya jernih danpasirnya putih banget. he,, he,, he,,

      • Kalau ke Pulau Seribu saya belum pernah berkunjung saya Mas Indra. sepertinya Indah sekali di lihat dari Gambar postinganya ya Mas? 🙂

        • Kalau kita berkunjung ke pantai kepulaun seribu Jakarta, serasa kita tidak akan pernah percaya kalau di Jkarta masih ada pantai yang bisa melihat isi dasar lautnya tanpa menyelam mas, pokoknya indah banget, dan jayanya kita tidak akan pernah percaya kalau ini pantai yang ada di Jakarta. he,,,, he,, he,,, 😀

        • saya blm pernah ke Pulau Seribu Kang, cuma tahu dari Kang Indra saja selama ini, padahal pengen banget kesana… 😀

  3. Pulau seribu menjadi destinasi terfavorit kalo di sana, kang.

    • Benar kang, karena di pulau-pulau tersebut masih banyak tempat wisata pantai yang indah dan menarik.

  4. Mungkin yang paling sering saya kunjungi cuma pulau seribu mas, yang lainnya masih belum.

    • klau di Pulau seribu masih banyak pantai yang indah dan menarik dikunjungi ya mas…

  5. ternyat abanyak destinasi wisata pantai yang menarik di Jakarta ya mas, alternatif hiburan buat warga Jakarta untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja

    • Benar kang, dan ini sangat membantu warga Jakarta dan sekitarny untuk melepas lelah dari aktifitas keseharian setalh cape bekerja bersama kelaurga dan orang-orang terdekat, yuk liburn di pantai sekiar Jakarta mas…. he,,, he,, he,,,

      • Kang Muroi pemerati Wisata juga rupanya. Oh ya maaf numpang tanya di form ini ya Mas Indra? Kang Muroi koq saya gak bisa masuk ke Blog Akang sih..? kenapa coba..?

        • Silahkan mas, dan kang Muroi itu juga memiliki pengalaman tntang dunia wisata loh kang…. he,, he,, he,,,

  6. wiiiih keren banget 🙂 jadi pengen mantai deh :G

  7. Siapa sangka ya Mas Indra, ternyata Pantai Jakarta kalau di pandang pandang jauh ku memandang oh sayang. Ternyata sangat Indah mempesona elok eksotic fantastic cantik dan camprenik.

    • makanya Mas Saud kala wisata di pantai sekitaran Jakarta sama yang cantik-cantik jadi adwm deh hatinya. he,, he,, he,,,,

      • Doain saja ya Mas. Nanti kapan kapan saya wisata ke Pantai Jakarta mau ajak Ayang Mbebz saya deh.. Mas Indra yang bayarin yah..? heheheh 😀

  8. Perlu perencanaan matang dalam budget untuk berlibur di tempat wisata pantai Jakarta nih mas. Tapi kapan ya saya bisa kesini ya mas Indra?

    • Benar Da, apalgi kalau mau liburan di pantai yang ada di Kepulauan Seribu, kalau bawa uang pas-pasan dan waktunya sempit sepertinya kurang enak aja.

    • Khuusnya yang punya waktu tidak lama, dandnanya nanggung kang. Kalau hanya ingin menikmati suasna pantai yang indah juga bisa di tempat wisata pantai Jakarta ini. 😀

        • saya belum pernah ke jakarta, hanya tahu dari media. saya yang jauh mas, 20 jam bus, 40 menit pesawat. saya mancing disini saja hehe. kan lebih hemat tuh bisa jalan kaki.

        • Benar mbah Dinan, lumayan irit ongkos dari pada wisata yang jauh . Syang ongkosnya kalau pas-pasan dengan waktu dan uangnya.

          Disini banyak ikan dan trumbu karang yang cnatik mas, tapi kalau mau mancing lebih enak di titk pemancingan ikan lautnya dan kita harus naik kapal lagi… he,, he,, he,,

  9. tempatnya terlihat bersih ya Pak kapan kapan pengen ngajak keluarga ke sana ah 🙂

    • Iya kang Ucup, kalau liburan di pantai Jakarta yang indah begini enak bawa keluarga dan anak-anak tentunya. Smabil bermain dan menghabiskan waktu liburan di sini. he,, he,, he,,

  10. Kapan kapan saya meti berwiata ke pantai jakarta nih Mas Indra.. sangat indah nuansa pantai nya. gak kalah sama pantai lainya yg ada di Indonesia

    • kalau kesana harus bawa kawan-kawan direktori wisata, karena dijamin enak. kemarin kami malah kurang puas karena gak ada pemandu wisatanya….

      • Benar mas Suad pantai Jakrta dan sekitarnya tidak kalah indah sepri pantai-pantai di daerah Indonesia lainnya.

        Mbah DInan bisa saja,,,, he,, he,, he,,,

  11. kemarin sama rombongan sempat ngantar rombongan kesenian kalbar ke ancol…naik kapal dan menikmati pantai yang menurut saya sangat singkat dan pendek rutenya….jadi akhirnya pindah ke marunda dan kita hanya bisa melihat saja kang…jadi gak lengkap rasanya…

    • Sayang banget ya kang, padahal banyak pantai yang indah loh di Ancol yang bisa dinikmati untuk liburan bersma rombongan.

  12. Sekarang mah ancol (marina) udah rapih dan keren beud, kemarin juga waktu saya naik merbabu, temen2 yang suka pantai pada kesana, di lanjut mancing ke laut, sayanya gak diajak 🙁

  13. sepertinya kalo liburan semester tahun ini saya harus menyempatkan diri berkunjung ke tempat2 wisata Pantai yg ada di Jakarta Kang, saya baru ke Ancol saja tahunya yg pantai, yg lain mah blm pernah hehehe…

  14. indonesia memang indah yamas.
    banyak sekali tempat wisata pantai yg mempesona untuk dikunjungi.hampr setiap daerah mempunyai pantai yg banyak menarik minat wisatawan

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :