Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jogjakarta / Wisata Kuliner Jogja Dengan Kopi Joss

Wisata Kuliner Jogja Dengan Kopi Joss

/

Wisata Kuliner Malam Jajanan Kopi Joss Jogja Depan Stasiun Kereta Api Tugu

Direktori Wisata. – Jalan-jalan malam di kawasan wisata Jogjakarta akan melarutkan diri dalam nuansa lebih eksotis dan menyenangkan. Segelas kopi joss hangat menemani obralan malam di setiap sisi-sisi warung tenda lesahan atau pun angkringan yang terdapat di Depan Stasiun Tugu Jogja.

kopi-joss-jogja

Bagi para wisatawan domestik lokal. kawasan ini menjadi salah satu kawasan favorit yang menjadi obyek destinasi wajib pada saat mengunjungi Kota Jogjakarta.Β 

Bukan hanya hidangan kopi Joss yang kita bisa nikmati di setiap warung angkringn atau pun lesehan di sekitaran Stasiun Kereta Api Tugu Jogja, sajian menu kuliner unik pun bisa kita dapatkan di lokasi ini, seperti sate kuda, sate keong, sate usus, nasi kucing, susu hangat dan sebagainya.

Untuk informasi silahkan lihat tempatnya di Peta Wisata Kuliner Koppi Joss Jogja

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

25 Comments

  1. waduh kang itu kopi item banget …
    saya kurang suka kopi hitam kang … hehehe

  2. wah mas,,, kopi hitam memang top gandos buat malem malem kalau lagi nongkrong… segere cak

    • kalau lagi nongkrong di dekat stasiun tug enak banget deh Kang kopi joss lokal Jogja yang satu ini. πŸ˜€

      • mas udah tau kopi kothok kash cepu belum mas,,, itu seger banget lo,,, dari semua kopi yg q minum,,, itu yang paling joss… cobain deh mas

    • Memang enak di sana di jadiakan tempat nongkrong sambil minum kopi Jass wong Jogja ya Mas….

  3. Monggo, Om. saya mungkin kalau ke sana pesan lain saja. hihi, gak minum kopi πŸ˜€

    • Di sana juga banyak menu kuliner yang lainnya ko mas, jadi jangan takut kehilangan momen indah waktu wisata malam di kawasan stasiun kereta api tugu. he,, he,, he,, πŸ˜€

      • Huaaa.. pengen ke sana lagi, Om. cuma sekali nih πŸ˜€ :D. itupun gak sampai malam, cuma sore doang. karena bareng rombongan fakultas, pas SO dg tujuan akhir Jogja. saya sering baca angkringan dan tempat2 nongkrong, kayaknya asik di sana. ajak po’o, Om πŸ˜€ *maunyaaa

  4. Sate kuda ininih belum pernah nyicipin kaya apa rasanya mas.

    • Kalau sudah nyoba, nanti ketagihan loh Mas…. xixixixi πŸ˜€

  5. kopi jossnya memang bikin ketagihan. Bicara soal Susu hangat. Kira-kira susunya sama dengan minuman susu pada umumnya atau mungkin minumannya lebih panas sampai dibilang hangat begitu.

  6. kopinya itu mas, serem banget.. semoga rasanya gak seserem tampilannya.. apalagi kalau ditambah sate kuda yang belum pernah saya mencicipinya..

  7. Nah kalo wisata kuliner yang satu ini baru deh mas “Gue Buanget” ini mah hehee….mau kopi item ke mau kopi susu ke, pada bae…sama-sama jos gandos πŸ˜€

    • Bagi pecinta Kopi sepertinya harus nyoba nih Mas, untuk ikut merasakan Kopi Joss asli buatan orang Jogja. πŸ˜€

  8. Aku belum pernah kesitu. Terlalu rame. Tapi pernah nyicip kopi joss. Pertamanya bingung berasa ada pasirnya. Tapi akhirnya tau cara menikmatinya, didiemin sebentar di mulut, baru kemudian ditelen.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate Β»
Ad Clicks :Ad Views :