Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Teluk Cinta, Sekeping Surga di Pantai Jember, Jawa Timur

Teluk Cinta, Sekeping Surga di Pantai Jember, Jawa Timur

Direktori Wisata – Destinasi wisata pantai yang bentuknya memikat hati para wisatawan untuk berkunjung ke Jember karena keunikan teluknya yang eksotis berbentuk hati.

Wisata Teluk Cinta Yang Eksotis di Jember

Keindahan alam Indonesia tidak akan pernah ada habisnya. Bahkan begitu banyak lokasi yang belum diketahui oleh masyarakat luas ternyata menyimpan sejuta pesona keindahan alam yang luar biasa salah satunya berada di kawaan Bukit Seruni yang berada di tepi pantai Payangan, Ambulu, Jember, Jawa Timur ini.

Pesona keindahan alam pantainya terlihat jelas bila kita saksikan dari atas bukit kita bisa menikmati keindahan obyek wisata pantai Payangan yang membentang luas serta laut selatan Jember yang ditengahnya terdapat bukit-bukit karang yang terhempas ombak.

Namun hal yang paling menarik dan bisa dilihat dari atas puncak bukit seruni adalah keberadaan dari sebuah teluk yang membentuk buah hati, sehingga masyarakat di sini menyebutnya dengan nama dengan teluk cinta atau yang sering di sebut teluk love.

Teluk Cinta termasuk ke dalam salah satu bagian dari pantai yang berhadapan secara langsung dengan Samudera Hindia. Suasana tempat wisata pantai di jember ini terasa asri dan alami, tempat ini menjadi lokasi yang pas banget buat kita yang berniat memberikan sensasi liburan untuk mata dan jiwa. Dan yang paling penting di sini kita bisa merasakan ketenangan lengkap dengan keindahan alamnya yang eksotis.

Tidaklah heran bila kita mengunjungi obyek wisata alam di Jember ini bayak dijumpai para wisatawan anak-anak muda yang mendaki dan mengabadikan foto-foto cantik mereka dengan obyek wisata teluk cinta yang indah sekali.

Konon informasi mitos yang beredar di masyarakat lokal, jika ada yang menyatakan cinta di bukit ini dipercaya hubungannya bakalan langgeng. Terlepas dari percaya atau pun tidak, sebuah hubungan tetaplah tergantung pada manusianya. Bukan berarti kepada keindahan teluk cinta ini.

Namun pada kenyataan yang ada, bagi kami beserta rombongan yang hadir di tepat wisata Jember yang eksotis ini di teluk cinta kami dapat rasakan kecintaan kami dengan negeri Indonesia lebih mendalam.

Informasi lebih lanjut…..
Bukit Seruni yang dulunya sepi dan bukan menjadi tujuan wisata, kini telah berubah menjadi salah satu destinasi wisata Jemper yang tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi kita tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk menikmati obyek wisata teluk cinta ini, kita hanya dikenakan biaya masuk lokasi cukup Rp. 5.000,- / orang.

Namun yang perlu sahabat Direktori Wisata Indonesia sadari, harga tiket masuk area wisata Jember di sini tidak bisa menjadi patokan dan bisa berubah kapan saja sesuai dengan kebijakna para pengelola kawasan wisata teluk cinta ini.

Cara menuju ke lokasi wisata Teluk Cinta di Kabupaten Jember ini sahabat bisa menggunakan kendaraan motor atau pun mobil, dan rute perjalanannya bisa melihat melalui peta di bawah ini.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :