Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Bali / Pantai Nusa Dua, Surga Pulau Bali yang Fenomenal

Pantai Nusa Dua, Surga Pulau Bali yang Fenomenal

/

Direktori Wisata – Pantai Nusa Dua sebagai satu diantaranya arah wisata bahari yang sayang untuk Anda terlewatkan, jika berkunjung ke Pulau Dewata Bali.

Pantai Nusa Dua, Surga Pulau Bali yang Fenomenal

Memiliki keindahan yang tidak biasa, membuat Pantai Nusa Dua jadi surga tersembunyi dibalik keindahan alam Pulau Dewata Bali.

Pantai Nusa Dua atau biasa disebut dengan Pantai Mengiat ini sebagai satu diantaranya tempat sering dicari beberapa wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata Bali.

Permasalahannya Pantai Nusa Dua memiliki tempat paling eksotis yang bisa Anda peroleh di kawasan Nusa Dua.

Belum, keadaan yang disodori oleh Pantai Nusa Dua benar-benar bersih, tenang, dan nyaman. Tidak aneh jika pantai ini menjadi wish daftar Anda untuk kerjakan rileksasi atau menghilangkan lelah sebentar dari kegiatan yang sempat mengusik pertimbangan dan jiwa Anda.

Baca juga : Pantai Batu Berlubang Bali yang Punyai Panorama Sunset Terbaik

Lalu, apa sih yang menarik pada Pantai Nusa Dua Bali ini dan di mana lokasinya? Pasti harga ticket masuk ke situ cukup mahal kan? Eits, tunggu dulu baca ulasan berikut sekitaran Pantai Nusa Dua Bali.

Keindahan Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua sebagai satu diantaranya kawasan pantai yang lokasinya beradadi selatan Pulau Bali. Pantai ini sama dengan pasir putihnya yang benar-benar memanjakan kaki dan mata untuk bermain di sana.

Keindahan Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua yang diapit oleh Pulau Peninsula dan Pulau Nusa Dharma membuat pantai ini memiliki ombak yang tenang dan membuat hati damai.

Memiliki pemandangan yang elok dan bersih, realitanya tidak lepas dari ada pengaturan dan penataan yang sangat baik di kawasan wisata Pantai Nusa Dua.

Penyelamatannya benar-benar membuat kawasan pantai ini jadi terlihat bersih dan damai. Ini diperlihatkan dengan kebersihan tempat pantai di sekitar kawasan pesisi Pantai Nusa Dua.

Pantai Nusa Dua telah dikenal oleh semua barisan wisatawan, karena memiliki pemandangan yang luar biasa.

Baca juga : Air Terjun Blangsinga, Ada Spot Kolam Renangnya di Bali

Pantai Nusa Dua memiliki daya tarik tertentu, yang membuat kerap digunakan untuk kejadian bermacam kegiatan internasional. Karena itu sayang jika berkunjung ke Bali, tidak menyempatkan ke situ.

Daya Mengambil Pantai Nusa Dua

Setiap tempat tentu memiliki daya tariknya sendiri untuk menarik banyak wisatawan ke tempat itu. Tidak dipungkiri, satu diantaranya daya tarik dari Pantai nusa Dua adalah pasir putihnya yang selalu memanjakan mata.

Daya Mengambil Pantai Nusa Dua

Sepanjang garis pantainya begitu bersih dan tenang, tidak aneh keindahan pantai itu jadi salah satu argument wisatawan ingin berkunjung ke pantai ini. Tidak cuma bersih saja, tapi sekitar tempat tempat wisata ini benar-benar menarik.

Daya magnet keindahan laut dan pemandangan alam sekitarnya, jadi nilai plus Pantai Nusa Dua. Saat Anda berkunjung ke Pantai Nusa Dua, Anda akan disajikan bentang laut dengan airnya yang benar-benar bersih yang warna bening kebiruan.

Tentu ini menjadi pemandangan yang sempurna. Pantai Nusa Dua jadi salah satu arah wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, sebagian orang tercinta, atau anak.

Perhatian untuk beberapa wisatawan, yang ingin bertandang Pantai Nusa Dua Beli siapkan alat gadgetmu untuk mendokumenkan kejadian di lokasi yang elok seperti Pantai Nusa Dua Bali.

Melacak punya melacak, ternyata selain memiliki pemandangan luar biasa elok dari pasir putihnya, tempat pantai ini dikenal dengan Water Blow Nusa Dua.

Di mana Water Blow sebagai satu diantaranya arah wisata yang tidak kalah menyuguhkan pemandangan yang fenomenal dari deburan ombak yang membantai tepian baut karang. Tidak aneh jika tempat wisata Pantai Nusa Dua begitu populer di barisan wisatawan, khususnya wisatawan luar negeri yakni Pantai Gempar.

Pantai dengan pemandangan pasir putih yang tidak demikian ramai pengunjung ini menjadi daya tarik tertentu untuk Pantai Nusa Dua. Argument lain, pantai ini kerap jadi pertimbangan wisatawan luar negeri karena lokasinya begitu berdekatan dengan hotel bintang 5.

Baca juga : Menikmati Wisata Bali Pantai Pandawa Yang Eksotis Di Bali

Yang terakhir, daya tarik tertentu dari Pantai Nusa Dua adalah ada kedatangan hewan unta asal Arab yang membuat pantai ini semakin berkesan.

Ada Penyelamatan di Pantai Nusa Dua Bali

Memiliki pantai pasir putih, membuat Pantai Nusa Dua memang menjadi target. Tapi tunggu dulu, ternyata dibalik kebersihan dan keindahan Pantai Nusa Dua atau Pantai Mengiat ini ada penyelamatan yang ketat pada tempat sekitar pantai.

Ada Penyelamatan di Pantai Nusa Dua Bali

Tempat pantai selalu dijaga oleh petugas kebersihan terhitung petugas dari beberapa hotel yang ada di sekitar Pantai Nusa Dua. Kawasan ini dikenal dengan deretan hotel dan resor terbatas yang berjajar rapi di sekitar tepi pantai.

Jadi wajar saja, jika Pantai Nusa Dua saat ini populer sebagai satu diantaranya kawasan wisata kelas menengah di Pulau Bali.

Lokasi Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali ada di Pulau Dewata Bali. Tepatnya berada di Tanjung Benoa sampai ke samping timur Bukit Sawangan. Lebih tepatnya, Pantai Nusa Dua ada di tempat BTDC (Bali Tourism Development Corporation) yang beralamat di Jl. Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Lokasi Pantai Nusa Dua Bali

Untuk akses jalan ke Pantai Nusa Dua benar-benar mudah dan banyak tutorial yang bisa dituruti. Jika dari Bandara Ngurah Rai tempatnya berada di sisi selatan dalam jarak sekitar 12km saja.

Untuk perjalanan dari bandara, hanya memakan waktu kurang lebih 30-45 menit saja. Seterusnya Anda bisa melanjutkan perjalanan melalui By Pass Ngurah Rai Bali.

Baca juga : Panorama Wisata Pantai Suraberata Tabanan, Bali

Apabila dari Kuta Bali, lokasi bisa dicapai dalam waktu 30 menit perjalanan. Dan dari Jimbaran, lokasi hanya menghabiskan waktu 15 menit perjalanan saja.

Harga Ticket Masuk Pantai Nusa Dua

Wah, menariknya dari Pantai Nusa Dua itu harga ticket masuknya ternyata tidak dikenakan biaya. Beberapa wisatawan bisa dengan bebas cicipi bentang ombak dan pasir putih secara gratis tanpa diambil biaya.

Baca juga : Pesona Wisata Alam Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Tapi, pengunjung akan dikenakan biaya jika ingin menyaksikan pertunjukan Devdan Show di Nusa Dua theater, atau ingin bermain golf di Bali National Golf Club.

Nah sekarang ini jadi tahukan Pantai Nusa Dua, Bali tempat wisata untuk pelancong mapir. Mudah-mudahan berguna ya. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :