Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Menjelajah Wisata Indonesia Dari Taman Nusa Bali

Menjelajah Wisata Indonesia Dari Taman Nusa Bali

Jelajah Wisata Indonesia di Taman Nusa Bali Dalam Waktu Singkat

Direktori Wisata – Jalan-jalan keliling Indonesia dari Taman Nusa Bali dalam waktu singkat untuk mengenal keanekaragama seni dan budaya serta kearifan lokal masyarakat indonesia.

Bali memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, namun untuk obyek wisata Bali yang satu berbeda dengan tempat wisata Bali pada umumnya dan destinasi wisata Bali yang satu ini wajib rasanya untuk dikunjungi pada saat kita berlibur di Bali, yaitu obyek wisata Taman Nusa Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata Bali yang memperkenalkan seluruh kawasan wisata Indonesia.

Menjelajah Wisata Indonesia Dari Taman Nusa Bali

Obyek wisata Taman Nusa Bali merupakan destinasi wisata Bali yang menawarkan bagi setiap pengunjungnya untuk dapat mengunjungi Indonesia dalam waktu yang singkat. Tempat wisata ini terletak di Gianyar Bali ini hadir sebagai miniatur Indonesia yang dilengkapi dengan puluhan rumah adat dari berbagai etnis, serta suguhan adat dan budayanya dari berbagai daerah yang ada di tempat wisata Indonesia.

Bila kita berkunjung di Taman Nusa Bali, di aea kampung budayai kita seakan diajak kembali ke pada masa lampau untuk mengenal peradaban bangsa Indonesia yang bisa kita temukan dari masa ke masa. Mulai jaman pra sejarah hingga akhirnya memproklamirkan kemerdekaan.

Menjelajah Wisata Indonesia Dari Taman Nusa Bali

Dari informasi Direktori Wisata dilokasi, Taman Nusa Bali ini menawarkan konsep wisata lintas waktu untuk mengenal dan mendalami perjalanan sejarah bangsa Indonesia dari jaman pra sejarah, jaman perunggu, jaman kerajaan, kemudian kita bisa masuk masa jaman Indonesia masa nusantara atau kampung budaya, kemudian masuk masa Indonesia awal, Indoneia merdeka, Indonesia masa kini, Indonesia harapan, hingga Indonesia masa depan.

Replika Candi Borobudur Taman Nusa Bali

Di tampat wisata Taman Nusa Bali terdapat bangunan pra sejarah yang bisa kita lihat seperti replika Candi Borobudur, yang dirancang oleh seniman dari Magelang Jawa Tengah. Di replika minatur Candi Borobudur kita jga bisa merasakan aura yang sama dengan aslinya, karena material yang digunakan untuk bahan dasar bangunan replika Candi Borobudur yang ada di Taman Nusa Bali ini ditedangkan langsung dari Megelang, Jawa Tengah.

Baca juga : 15 Objek Yang menarik Dikunjungi di indonesia

Untuk menjelajah wisata Indonesia di Taman Nusa Bali kita bisa mengkuiti map atau peta yang tersedia di lokas sebagi petunjuk arah yang akan menghantarkan kita untuk jelajah wisata Indonesia dengan sekejap seperti contoh di bawah ini.

taman-nusa-bali-map

Rangkaian perjalanan budaya dalam menjelajah wisata indonesia di taman Nusa Bali semakin lengkap dengan kita mengunjungi museum wayang, etnografi dan juga bate.Tidak hanya sebagai tujuan wisata, di tempat wisata Bali Taman Nusa ini pun juga bisa diharapkan sebagai sarana pendidikan dan pelestarian budaya Indonesia bagi generasi penerus bangsa.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

3 Comments

  1. Area tamannya luas juga 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Taman Mini Indonesianya di Bali kang. 😀

  2. dalam waktu yang singkat pun dapat dilakukan jika cara rental mobil di Bali nya di lakukan dengan tepat ya kang…gimana sih kang rasanya piknik ke Bali, banyak bule pake yang setipis silet ya?

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :