Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Cafe / Ku De Ta, Restoran Eksklusif dengan Panorama yang Eksotik di Bali

Ku De Ta, Restoran Eksklusif dengan Panorama yang Eksotik di Bali

/

Ku De Ta Bali sebagai icon restaurant high class dengan panorama yang eksotik di Badung Bali. Bertandang ke restaurant ini Anda bisa rasakan kesan makan malam atau makan siang yang eksklusif.

Ku De Ta, Restoran Eksklusif dengan Panorama yang Eksotik di Bali

Diatur langsung oleh Chef Davenport yang telah populer dengan spesialis masakan internasional membuat restaurant ini mempunyai makanan dengan rasa ciri khas setiap menunya.

Staff bercelemek hitam akan menyongsong Anda saat baru masuk teritori restaurant. Mengangkat topik outdoor yang cukup unik, Anda akan ada di ruangan terbuka saat masuk ruangan khusus. Secara arsitektur, restaurant Ku De Ta mempunyai design ruangan yang demikian spesial, memadankan di antara situasi pantai dan taman yang demikian imbang.

Tidak perlu cemas akan kekurangan privacy, karena di sejumlah tempat disiapkan spot terpisah untuk pengunjung yang ingin lebih jaga privacy. Misalkan seperti Tree Bar Section yang tawarkan pohon-pohonan teduh pantai dengan sentuhan seperti rimba tropis.

Baca juga : Taman Dedari Ubud, Restoran Unik Kombinasi Seni dan Keelokan Alam di Gianyar

Daya Ambil Rekreasi Ku De Ta Bali

1. Lokasi yang Eksotik dan Eksklusif

Ku De Ta tawarkan kombinasi ide budaya Bali yang eksotik dengan kemewahan dari pelayan yang berbasiskan internasional. Tidaklah aneh Restaurant Ku De Ta jadi tujuan yang selalu ramai dikunjungi pengunjung. Restaurant ini mempunyai tatanan letak yang unik. Ada 2 opsi tempat lokasi duduk yang bisa diputuskan pengunjung.

Daya Ambil Rekreasi Ku De Ta Bali

Lokasi yang pertama ada dalam ruang dengan diperlengkapi design interior eksklusif. Dan lokasi yang ke-2  ada di luar ruang dengan view panorama langsung ke arah pantai. Pengunjung yang tiba bebas pilih ingin duduk dalam sikap atau di luar ruang sepanjang masih ada.

2. Ada di Dekat Pantai

Tempat ini mempunyai jarak yang paling dekat sama Pantai Seminyak. Panorama Pantai Seminyak kelihatan demikian cantik bila disaksikan dari restaurant ini. Nikmati makanan eksklusif dengan didampingi panorama pantai yang mempersejuk sebagai satu hal yang jarang-jarang diketemukan di lain tempat.

Ku De Ta Bali

Anda bisa rasakan kesan makan eksklusif namun tetap rileks di restaurant ini. Angin sepoi-sepoi dan deburan ombak yang membuat situasi berasa makin sejuk dan menentramkan. Karena lokasinya yang ada di dekat pantai ini lah yang mengakibatkan Restaurant Ku De Ta selalu rantai oleh pengunjung.

Pengunjung yang tiba umumnya ialah pelancong yang sedang liburan di Pantai Seminyak. Baik itu pengunjung lokal atau pengunjung yang dari luar negeri. Hingga bisa disaksikan jika Pantai Seminyak penuh oleh pengunjung, maka berpengaruh pada Restaurant Ku De Ta yang penuh oleh pengunjung.

Baca juga : Bebek Bengil, Nikmati Kulineran Ciri khas Memiliki nuansa Alam Yang Asri di Ubud

3. Keelokan Matahari Sore

Daya magnet seterusnya yang dipunyai oleh Restaurant Ku De Ta ialah keelokan dari matahari tenggelamnya yang kelihatan. Jika Anda tiba di sore hari mendekati matahari terbenam, Anda segera dapat rasakan peristiwa sunset atau matahari terbenam yang membuat situasi demikian romantis.

Dari teritori restaurant akan kelihatan semburat warna oranye kemerahan dan refleksi bayang-bayangnya di laut Pantai Seminyak yang demikian Cantik. Anda dapat nikmati peristiwa cantik ini dengan didampingi beragam makanan yang sudah Anda pesan awalnya, hingga acara makan Anda akan berasa lebih romantis.

4. Menu Makan yang Beragam-ragam

Bertandang ke Ku De Ta Bali seperti seakan bertandang ke surga kulineran. Ini karena menu yang ada di restaurant ini sangat banyak dan sudah pasti mempunyai rasa yang demikian mengunggah. Ada beragam macam tipe makanan dimulai dari camilan, makanan berat, minuman dingin dan panas, dan beragam-ragam juice buah.

Menu Makan yang Beragam-ragam

Disamping itu ada beragam jenis menu masakan ciri khas dari beragam negara seperti Asia, Australia, dan Eropa. Beberapa makanan yang ada salah satunya pizza, spaghetti, burger, sushi, nasi Bali dan ada banyak kembali. Restaurant ini makin komplet dengan sediakan menu sehat untuk beberapa vegan, yaitu menu bebas gluten.

Baca juga : Wisata Kuliner di Pasar Ah Poong Sentul Bogor

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Ku De Ta Bali

Restaurant Ku De Ta berada di Jalan Kayu Aya nomor 9, persisnya di wilayah Seminyak, kecamatan Kuta. Lokasi dari restaurant ini benar-benar lah vital dan gampang diketemukan, yaitu ada di dekat pantai Seminyak yang sangat terkenal di Badung Bali.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Ku De Ta Bali

Restaurant ini cuma memiliki jarak sekitaran 4,5 km dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai. Sementara jika dari Denpasar, restaurant ini mempunyai jarak sekitaran 6 km. Untuk jalur ke arah lokasi bisa dilakukan lewat Kuta sama waktu menempuh sekitaran 20 menit memakai kendaraan.

Anda perlu ke utara melalui Jalan Khuta Theater. Kemudian tujukan kendaraan untuk belok ke kanan setelah ada Hellp Cellular ke arah arah Jalan Ray Kuta.

Selanjutnya belok ke kiri ke Tanah Lot, lalu belok ke kiri kembali lagi ke arah Kuta. Belok ke kiri ke arah Jalan Kayu Aya, selanjutnya belok ke kanan sekitaran 14 km. Ku De Ta Bali berada di kiri jalan. Lihat google maps.

Untuk Anda yang ingin bertandang, Anda tidak perlu cemas akan harga ticket masuk yang mahal. Karena restaurant yang tawarkan view Pantai Seminyak ini tidak menarik ongkos apa saja sebagai ticket masuk. Pengunjung cuma diwajibkan pesan makanan yang berada di restaurant sebagai alternatif ticket masuk.

Sebetulnya ini tidak bisa disebutkan sebagai ticket masuk. Karena arah tiap orang bertandang ke restaurant pasti untuk makan atau minum. Hingga bisa disebutkan jika restaurant ini tidak berlakukan ada ongkos atau ticket masuk.

Sementara untuk harga minuman dan makanan yang dijajakan cukup bermacam. Karena terhitung restaurant eksklusif, Anda perlu mempersiapkan bujet lebih saat akan makan di restaurant ini. Harga yang dijajakan yaitu dimulai dari Rp 50.000. Harga itu dirasakan lumrah karena restaurant ini tawarkan tatanan letak dan view panorama pantai yang elok.

Baca juga : 10 Aktivitas Rekreasi Di Ubud Favorite Pelancong Yang Harus Anda Coba

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan Ku De Ta Bali

1. Jalan-jalan di Pasir Hitam Pantai Seminyak

Sama seperti yang telah disebutkan awalnya, jika Retoran Ku De Ta ada demikian dekat sama Pantai Seminyak. Ini bisa digunakan untuk beberapa pengunjung yang jemu dan ingin jalan-jalan, karena itu berkeliling-keliling pesisir pantai ialah jalan keluarnya.

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan Ku De Ta Bali

Nikmati sepoi-sepoi udara segar dan deburan ombak bisa menentramkan hati siapa saja yang merasainya.

2. Bertemu Photo

Restaurant ini mempunyai design interior dan exterior yang demikian unik. Ini bisa digunakan beberapa pengunjung yang tiba untuk memburu photo menarik. Dimulai dari sisi dalam restaurant dengan bangku-bangku yang kelihatan benar-benar menawan.

Ada juga sisi di dalam ruang yang berada di lantai 2, pasti panorama yang kelihatan berlainan. Hingga Anda bisa ambil banyak photo dengan spot berbeda yang sudah pasti semua bagus.

Dan di bagian luar ruang, ada sofa-sofa elok yang kelihatan estetis bila dipakai untuk bertemu photo. Panorama pantai elok ini bisa membuat photo yang Diambil kelihatan makin memikat. Bila tiba ke restaurant ini di sore hari, matahari terbenam jangan jadi peristiwa yang terlewati menjadi spot berpose.

3. Santai Nikmati Makanan dan Panorama yang Ada

Aktivitas bagus yang bisa Anda kerjakan setelah itu santai. Ruangan outdoor atau terbuka, jadi tempat yang terbanyak dicintai pengunjung. Ini karena keelokan alam disekitaran restaurant bisa kelihatan lebih terang. Anda dapat nikmati makanan eksklusif yang dihidangkan dengan didampingi pemandangan alamnya yang demikian cantik.

Aktivitas santai ini akan makin komplet bila dilaksanakan dengan keluarga, rekan, atau bahkan juga pasangan. Anda dan orang tersayang dapat nikmati keelokan langit sore yang demikian cantik dari restaurant ini di sore harinya.

Baca juga : 15 Hotel Murah di Bedugul Bali yang Mempunyai Sarana Terbaik

Sarana yang Dapat Diketemukan di Ku De Ta Bali

Anda tidak perlu cemas saat bertandang ke Retoran Ku De Ta, karena sarana yang ada di restaurant ini cukup komplet. Sarana yang komplet pasti bisa makin mempermudah pengunjung. Misalkan toilet bersih, karena itu bisa mendukung keperluan pengunjung, dan mendapatkan nilai plus karena kebersihannya terbangun.

Sarana yang Dapat Diketemukan di Ku De Ta Bali

Restaurant ini sediakan banyak meja dan bangku yang bisa diputuskan untuk duduk santai dan makan. Ada dua opsi meja bangku yang dijajakan, yaitu meja bangku biasa dan meja bangku yang dibuat dari sofa bantal. Ada 2 opsi tempat duduk ini bisa Anda samakan dengan lokasi yang ingin kalian menempati, asal masih kosong.

Baca juga : Eling Bening Destinasi Wisata Kuliner di Ambarawa Tawarkan Nuansa Berbeda

Sarana yang lain berada di restaurant ini misalkan seperti sarana makan pagi, makan malam individu, bangku tinggi, wifi, atraksi musik, bar, dan ada banyak kembali sarana yang lain. Selainnya dari itu, di restaurant ini ada kolam renang yang bisa dipakai pengunjung yang tiba.

Tersebut informasi-informasi yang terkait dengan Restaurant Ku De Ta di Pulau Bali. Anda perlu mempersiapkan uang lebih saat ingin ke restaurant ini. Bertandang ke restaurant ini, Anda bisa sekalian berkunjung Pantai Seminyak karena terletak yang demikian dekat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :