Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Bali / 10 Aktivitas Rekreasi Di Ubud Favorite Pelancong Yang Harus Anda Coba

10 Aktivitas Rekreasi Di Ubud Favorite Pelancong Yang Harus Anda Coba

/

Directory Rekreasi – Ada ingin berlibur ke arah tempat rekreasi Ubud Bali, baik bersama rekan, keluarga atau untuk bulan madu di Ubud Bali? Jika anda menjawab iya, minta teruskan membaca halaman ini! Karena pada halaman ini ada daftar 10 aktivitas rekreasi di Ubud Bali, detil untuk kegiatan rekreasi yang di gemari pelancong Indonesia.

10 Aktivitas Rekreasi Di Ubud Favorite Pelancong Yang Harus Anda Coba

Tempat Berlibur Bali Harus Di Datangi

Pulau Bali salah satunya tujuan rekreasi yang paling terkenal di kelompok pelancong Indonesia dan luar negeri. Argumennya, karena pulau Bali mempunyai kekhasan seni dan budaya, keelokan alam, dan lingkungannya yang aman.

Tempat Berlibur Bali Harus Di Datangi

Banyak tempat rekreasi bagus yang berada di pulau Bali, dan harus anda datangi saat berlibur di Bali. Tetapi karena terhalang oleh waktu berlibur di Bali yang cuma sekian hari, membuat tidak seluruhnya tempat rekreasi di pulau Bali bisa di datangi.

Kemungkinan ada banyak dari anda akan menanyakan, apa tempat rekreasi populer di Bali yang harus di datangi?

Untuk jawab pertanyaan di atas, saya awalnya pernah tuliskan mengenai, 10 object berlibur favorite pelancong Indonesia di Bali. Bila anda ingin ketahui lebih detil, berkenaan tempat rekreasi di pulau Bali kegemaran pelancong Indonesia, minta click link!

Dalam halaman 10 tempat wisata favorite pelancong Indonesia di Bali, saya tidak sertakan tempat wisata Ubud. Karena tempat rekreasi Ubud yang di gemari pelancong Indonesia banyak. Disamping itu, tempat tempat pariwisata Ubud benar-benar luas. Karenanya, pada halaman berikut, saya akan tuliskan daftar 10 aktivitas rekreasi di Ubud yang di gemari pelancong Indonesia.

Baca juga : 15 Hotel Murah di Bedugul Bali yang Mempunyai Sarana Terbaik

Tempat Rekreasi Ubud Bali

Daya magnet khusus tempat rekreasi Ubud ada pada keelokan alam perdesaan, dan pusat dari kesenian dan budaya Bali. Hal yang membuat pelancong Indonesia tertarik berlibur ke Ubud, karena ingin menyaksikan sawah terasering Tegalalang, panorama air terjun, kegiatan Ayung rafting Ubud, rekreasi kulineran dan yang lain.

Tempat Rekreasi Ubud Bali

Berlainan dengan teritori tempat rekreasi Bali selatan, pada tempat Ubud anda tidak mendapati tempat wisata pantai. Karenanya, bila anda lebih berminat untuk berlibur ke pantai pasir putih, karena itu Bali selatan tempat terbaik di Bali buat anda bermalam.

Tiap pelancong yang berlibur ke Ubud Bali, akan mempunyai persyaratan dan arah berlibur yang lain. Ada yang pilih bermalam di tempat resor dan ingin menyepi, dan ada pula ada yang ingin menelusuri alam perdesaan.

Daftar 10 Aktivitas Rekreasi Di Ubud Favorite Pelancong Indonesia

Selanjutnya, daftar 10 aktivitas rekreasi di Ubud favorite pelancong Indonesia, yang berada di halaman ini berdasar aktivitas rekreasi yang konsumen setia kami tentukan . Maka daftar 10 aktivitas rekreasi di Ubud favorite pelancong Indonesia berikut ini, bukan copypaste atau berdasar anggapan.

Daftar 10 Aktivitas Rekreasi Di Ubud Favorite Pelancong Indonesia

Kami cuma pilih 10 aktivitas rekreasi di Ubud Bali, detil untuk aktivitas rekreasi yang di gemari pelancong Indonesia. Karena tiap pelancong dari tiap-tiap negara, mempunyai aktivitas rekreasi favorite yang berbeda, sepanjang berlibur di Ubud Bali.

1. Berlibur Ke Sawah Terasering Tegalalang

Tempat wisata sawah terasering Tegalalang Ubud, benar-benar di gemari pelancong Indonesia. Karena lokasi sawah terasering Tegalalang Ubud sejalan dengan tempat rekreasi Kintamani. Bila anda ingin berencana rekreasi ke Ubud dan Kintamani, sebaiknya anda menyaksikan Paket Rekreasi Ubud Kintamani Full Day yang kami pasarkan.

Berlibur Ke Sawah Terasering Tegalalang

Panorama sawah terasering Tegalalang Ubud, benar-benar unik. Mempunyai kemiringan tanah sawah terasering sekitaran 40 derajat. Saat berkunjung Tegalalang rice terrace, pelancong Indonesia akan beberapa foto dan kongkow di salah satunya kafe Tegalalang.

Selainnya, Tegalalang rice terrace, pulau Bali mempunyai tempat rekreasi Sawah Berundak di are Tabanan Bali, namanya Sawah terasering Jatiluwih.

Sarana kafe untuk tempat kongkow sekalian nikmati panorama sawah terasering, terdapat banyak di wilayah Tegalalang Ubud. Selainnya kongkow, beberapa pelancong akan jalanan sekitaran tempat sawah dan coba kegiatan Bali Swing.

Karena tingginya jumlah lawatan ke tempat wisata sawah terasering Tegalalang Ubud, oleh pelancong Indonesia saat pesan Bali paket rekreasi. Karenanya, Tegalalang rice terrace saya sertakan di posisi nomor 1, dalam perincian 10 aktivitas rekreasi di Ubud.

Informasi detil: “Sawah Terasering Tegalalang”

Harga Ticket Masuk Tegalalang Rice Terrace, Rp 10.000/orang.

Ongkos parkir, Rp 5.000 / mobil.

Peta lokasi Tegalalang Rice Terrace, Google Map.

Waktu terbaik bertandang, 09:00 – 17:00.

Baca juga : The Blooms Garden Bedugul; Taman Elok, Istimewa dan Modern di Bali

2. Rekreasi Ke Monkey Forest Ubud

Hampir semua penyuplai paket rekreasi ke Ubud Bali, akan memberikan tempat wisata ke Monkey Forest Ubud, dalam itinerary Bali paket rekreasi. Argumennya hanya satu, karena banyak pelancong Indonesia saat berlibur ke Ubud Bali, ingin berkunjung tempat rekreasi monkey forest Ubud.

Rekreasi Ke Monkey Forest Ubud

Daya magnet khusus dari tempat wisata monkey forest Ubud, berada pada rimba lindung yang asri yang di huni banyak monyet. Kegiatan pelancong saat ada di Ubud Monkey Forest ialah jalanan, sekalian beberapa foto.

Informasi lebih detil: “Monkey Forest Ubud”

Parkir gratis untuk pengunjung.

Peta lokasi Monkey Forest Ubud, Google Map.

Jam Membuka Ubud Monkey Forest, 09:00 – 17:00.

Waktu terbaik bertandang, 15:00 – 17:00.

Baca juga : Wisata Ubud Monkey Forest Padangtegal di Bali

3. Arung Jeram Di Sungai Ayung Ubud

Ada 2 kegiatan Bali water sports yang di gemari pelancong Indonesia, yakni:

Permainan Air Tanjung Benoa.

Bali Arung Jeram yang lebih populer bernama Bali rafting tur.

Untuk lokasi Bali rafting tur ada tiga lokasi. Yakni sungai Ayung Ubud, sungai Telaga Waja Karangasem dan sungai Melangit Klungkung. Tetapi lokasi favorite pelancong Indonesia untuk kegiatan arung jeram berada di dua sungai:

Sungai Telaga Waja.

Sungai Ayung Ubud.

Khusus untuk sungai Ayung Ubud, mempunyai karakter sungai yang paling pas untuk peserta rafting yang pertama kalinya coba kegiatan rafting. Rafting di sungai Ayung lebih cenderung memiliki sifat wisata daripada olah raga. Karena arus sungai Ayung Ubud tidak begitu deras dan panorama cantik wilayah perdesaan Ubud bisa anda saksikan dengan ikuti kegiatan rafting di sungai ayung Ubud.

Arung Jeram Di Sungai Ayung Ubud

Ada beberapa penyuplai arung jeram di sungai Ayung Ubud dan yang terpopuler ialah Sobek Ayung rafting.

Informasi lebih detil: “Arung Jeram Sungai Ayung”

Ongkos parkir, gratis.

Peta lokasi start poin sungai Ayung Ubud, Google Map.

Waktu terbaik rafting, sesion pagi jam 10:00.

Baca juga : Taman Ujung Sukasada, Taman Paling indah Di Ujung Karangasem Bali

4. Naik Sepeda Di Pinggir Sawah

Kegiatan bersepeda di Ubud, untuk saat ini banyak dikuasai oleh pelancong Eropa. Tetapi sejak film Eat, Pray, Love yang di bintangi aktris Hollywood, Julia Roberts. Banyak pelancong Indonesia yang tertarik untuk rekreasi bersepeda di area perdesaan, khususnya di area pinggir sawah Ubud.

Naik Sepeda Di Pinggir Sawah

Karena tingginya pecinta akan rekreasi bersepeda di pinggir sawah Ubud, karena itu banyak operator kegiatan outdoor, yang awalannya cuma sediakan kegiatan arung jeram di Bali, sediakan kegiatan rekreasi bersepeda.

Salah satunya operator kegiatan rekreasi penjelajahan di Bali yang sediakan kegiatan rekreasi bersepeda dengan jalur Kintamani Ubud, ialah Alam Cycling Ubud.

Informasi detil: “Rekreasi Naik sepeda Di Ubud”

Harga rekreasi naik sepeda di Ubud, Rp 350.000 / orang.

Peta lokasi start poin bersepeda Ubud, Google Map.

5. Rekreasi Kulineran Di Pinggir Sawah

Bila rekreasi kulineran pinggir pantai pasir putih terbaik berada di pantai Jimbaran Bali, tetapi untuk rekreasi kulineran di pinggir sawah terbaik, Ubud tempatnya.

Rekreasi Kulineran Di Pinggir Sawah

Salah satunya tempat rekreasi kulineran pinggir sawah Ubud Bali yang paling populer ialah restaurant Bebek Pinggir Sawah Ubud. Menu khusus dari restaurant Bebek Pinggir Sawah Ubud ialah bebek goreng atau bebek panggang, dengan opsi 3 sambal ciri khas Bali.

Nyaris tiap hari restaurant bebek pinggir sawah Ubud penuh oleh pengunjung baik pelancong Indonesia atau pelancong luar negeri. Daya magnet khusus dari restaurant Bebek Pinggir Sawah Ubud berada pada area tempat makan yang di kelilingi area persawahan. Ingin coba rekreasi kulineran di pinggir sawah Ubud, saksikan informasi detilnya berikut ini!

Informasi detil: “Bebek Pinggir Sawah Ubud”

Harga makanan, Rp 20.000 – Rp 150.000/jatah.

Jam membuka 10:00 – 22:00.

Peta lokasi restaurant Bebek Pinggir Sawah Ubud, Google Map.

Parkir kendaraan, gratis.

Baca juga : Jelajah Wisata Kuliner Yang Menyajikan Makanan Tradisional Khas Bali

6. Berbelanja Di Pasar Seni Ubud

Tempat berbelanja oleh-olehan ciri khas Bali ada beberapa, salah satunya yang populer ialah pasar seni Sukawati. Selanjutnya, film Eat, Pray, Love, ambil peranan penting akan promo pasar seni Ubud, karena salah satunya adengan di film Eat, Pray, Love ambil tempat tembakan dalam pasar seni Ubud.

Berbelanja Di Pasar Seni Ubud

Sejak film yang di bintangi Julia Roberts munculkan pasar seni Ubud, banyak pelancong Indonesia yang berminat untuk berkunjung pasar seni Ubud. Selainnya bertandang, pelancong Indonesia sekaligus membeli oleh-olehan ciri khas Bali buat rekan atau keluarga di pasar Seni Ubud.

Informasi lebih detil: “Pasar Seni Ubud”

Waktu terbaik bertandang, 10:00 – 11:00.

Jam membuka pasar seni Ubud, 04:00 – 18:00.

Peta lokasi Pasar Seni Ubud, Google Map.

7. Jalan Jalan Di Bukit Campuhan Ubud

Bukit Campuhan di kelompok anak muda lebih populer bernama bukit cinta. Bila anda menanyakan ke saya, mengapa diberikan nama bukit cinta, saya belum mengetahui tentu jawabnya.

Jalan Jalan Di Bukit Campuhan Ubud

Peluang bukit Campuhan Ubud diberikan nama lain bukit cinta, karena dahulunya bukit Campuhan seringkali dipakai sebagai spot photo pre wedding di Bali.

Daya magnet khusus dari bukit Campuhan berada pada bentangan bukit hijau yang menghampar tinggi. Karena panorama cantik dari bukit Campuhan Ubud, membuat nyaris tiap hari khususnya pada sore hari, bukit Campuhan ramai dengan lawatan pelancong Indonesia dan luar negeri.

Baca juga : Campuhan Ridge Walk, Tujuan Bukit Bali Tempat Healing

Jika anda cari tempat menyaksikan sunset di Ubud, karena itu salah satunya opsinya ialah di pucuk bukit Campuhan Ubud. Bagaimana dengan anda! Apa tertarik untuk jalanan di bukit Campuhan Ubud? Bila iya, cari info beritanya berikut ini.

Informasi lebih detil: “Tutorial Jalan-Jalan Bukit Campuhan Ubud”

Waktu terbaik bertandang, 06:00 – 18:00.

Ticket masuk gratis.

Jam membuka, 24 jam.

Peta lokasi Bukit Campuhan, Google Map.

8. Naik Gajah Di Taro Ubud

Salah satunya tempat naik gajah di Bali yang terbaik berada di dusun Taro Ubud. Harga untuk kegiatan naik gajah di Taro Ubud, untuk saya individu harga cukup mahal. Tetapi tidak menangguhkan niat saya untuk coba, meskipun cuma pernah 2x coba.

Naik Gajah Di Taro Ubud

Harga dari kegiatan naik gajah di Taro Ubud benar-benar nilai for money. Sebagai contoh, taman dan kebun teratur rapi, gajah-gajah benar-benar jinak dan gendut, tidak tercium benar-benar berbau dari gajah, makanan buffet bisa makan sepuasnya.

Pecinta paling banyak untuk kegiatan naik gajah di Taro Ubud mayoritas ialah pelancong Australia, dan untuk pelancong Indonesia semakin banyak saat musim berlibur Lebaran.

Lantas bagaimanakah dengan pembaca, ingin coba kegiatan naik gajah di Taro Ubud? Bila iya, cari info detil beritanya dengan mengeklik link berikut ini!

Baca juga : Bukit Trunyan, Spot Favorite untuk Nikmati Sunset dan Sunrise di Bangli

Informasi detil: “Harga Naik Gajah Di Taro Ubud Bali”

Jam Membuka Elephant Park Taro, 10:00 – 17:00.

Waktu terbaik bertandang, 09:00 – 11:00.

Peta lokasi Taro Elephant Park, Google Map.

9. Bali Bird Park

Seterusnya, Bali bird park, salah satunya tempat rekreasi keluarga di Bali. Mayoritas pelancong yang ingin liburan ke tempat wisata Bali Bird Park, ialah pelancong yang liburan bersama anak-anak.

Bali Bird Park

Nyaris tiap hari, konsumen setia kami yang berlibur dengan keluarga dan ingin pesan Bali paket tur, pasti memberikan jalur berkunjung Bali Bird Park Gianyar.

Ingin ketahui lebih detil berkenaan daya magnet Bali Bird Park, minta anda mengeklik link berikut ini.

Baca juga : 7 Rekreasi Anak dan Keluarga di Bali, Dapat buat Bermain dan Belajar

Informasi lebih detil: “Bali Bird Park Gianyar”

Jam Membuka Bali Bird Park, 09:00 – 17:30.

Harga ticket masuk Bali Bird Park.

Waktu terbaik bertandang, 09:00 – 11:00.

Peta lokasi Bali Bird Park, Google Map.

10. Bali Zoo

Berlibur dengan berkunjung tempat rekreasi keluarga di Bali, jadi fokus utama khusus mayoritas pelancong Indonesia saat liburan ke Bali. Karena pemesan jasa sewa bus pariwisata di Bali yang kami layani, akan berlibur dengan keluarga dan anak-anak.

Bali Zoo

Salah satunya kegiatan beberapa wisata keluarga, yang di gemari pelancong Indonesia saat berlibur ke arah tempat rekreasi di Ubud Bali ialah Bali Zoo.

Kekhasan dari Bali Zoo, selainnya anak-anak bisa menyaksikan beragam-ragam binatang, anak-anak dapat bermain di kolam anak, memberikan makan binatang, dan melihat atraksi pertunjukan burung.

Ingin ketahui lebih detil berkenaan daya magnet Bali Zoo Park, minta anda mengeklik link berikut ini.

Baca lebih detil: “Bali Zoo Park”

Jam Membuka Bali Zoo, 09:00 – 17:00.

Waktu terbaik bertandang, 09:00 – 11:00.

Peta lokasi Bali Zoo Park, Google Map.

Selainnya dari daftar 10 aktivitas rekreasi di Ubud yang di gemari pelancong Indonesia, ada aktivitas rekreasi yang lain lokasinya bersisihan dengan Ubud dan di gemari pelancong Indonesia.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :